ANEH ! 5 Makanan Ekstrim di Dunia, Dijamin Bikin Kamu Mual, Mau Nyoba?

5 Makanan Ekstrim di Dunia Bahkan Ada Yang Membuat Kita Merasa Mual
Burung Ortolan Mentah yang siap dipanggang
0 Komentar

Karena bahan sosis ini adalah darah hewan yang disembelih baik itu darah kambing, darah sapi, darah babi.

Bahan dari sosis ini yaitu darah, ouatmill, rempah – rempah. Yang kemudian diolah dan dimasukan kedalam usus hewan dan kemudian direbus.

Orang inggris biasanya  memakanan sosis ini sebagai sarapan dipagi hari dan orang inggris percaya sosis ini mengandung zat besi yang bisa meningkatkan darah.

Baca Juga:Pilihlah 7 Bahan Pintu Rumah Sebagai Gaya Desain, Lingkungan Penggunaan, serta Fungsi dan KebutuhanMENAKJUBKAN! Desa Adat Wae Rebo Tertinggi di Indonesia, Dihuni Hanya 7 Rumah, Simak Sejarah Lengkapnya

Dan ada juga sosis yang serupa namun di Indonesia yang bernama oret sosis khas bali namun cara pengolahannya berbeda.

5 . Balut   

Mungkin dilihat dariluar terlihat seperti telur rebus pada umumnya akan tetapi ketika sudah dibuka cangkangnya maka akan terlihat bentuk yang tidak wajar seperti sudah ada bulu, mata, paruh.

Balut adalah makanan khas Filipina kenapa makanan ini ekstrim karena telur yang digunakan untuk balut adalah telur yang sudah dierami selama 25 hari yang umumnya telur tersebut sudah membentuk embrio.

Balut ini dalah telur ayam atau telur bebek yang sudah dierami selama 20 sampai 25 hari lalu telur tersebut direbus dengan air panas. Oang Filipina percaya bahwa balut ini bisa menghangatkan tubuh dan sebagai obat.

Nah bagaimana sudah merasa mual atau biasa saja? Dan itulah informasi yang dapat kami rangkum semoga bermanfaat. Ada  yang ingin mencoba salah satu makanan yang ada di atas

0 Komentar