GILA ! 7 Hari Perjalanan Naik Bus, Inilah 5 PO dengan Trayek Terjauh di Indonesia

Gila ! 7 Hari Perjalanan Naik Bus, Inilah 5 PO dengan Trayek Terjauh di Indonesia
TRAYEK TERJAUH. Bus ALS menjadi bus dengan trayek terjauh di Indonesia. Foto: Pinterest. RAKCER.ID
0 Komentar

PO ALS melayani 4 kelas dengan dengan fasilitas yang berbeda didalamnya, yaitu kelas ekonomi, kelas AC non toilet, AC toilet dan kelas Super Executive.

2. PO PMTOH

Berikutnya ada PO PMTOH menjadi perusahaan otobus yang memiliki trayek terjauh di Indonesia. PMTOH kepanjangan dari Perusahaan Motor Transport Ondernemer Hasan yang berasal dari Aceh.

PMTOH merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani trayek terjauh di Indonesia, yakni trayek Aceh-Solo. Jarak dari Aceh ke Solo sekitar 2.815 kilometer. dan

Baca Juga:Epik ! Harry Maguire Hengkang dari MU Musim 2023, Menjalin Kesepakatan dengan West HamKizaru akan Khianatai Gorosei Saturn di Egghead

PMTOH dikenal sebagai salah satu perusahaan otobus legendaris yang masih beroprasi hingga kini PMTOH didirikan pada tahun 1957.

PMTOH memiliki tiga akelas diantaranya kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.

3. PO Putra Pelangi

PO dengan trayek terjauh di Indonesia berikutnya adalah PO Putra Pelangi. PO Putra Pelangi memiliki trayek Aceh – Jakarta dengan jarak yang ditempuh berkisar 2. 524 kilometer.

Trayek Aceh – Jakarta membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 55 jam perlajalanan. Putra Pelangi didirikan mulai pada tahun 2012. Sebelum didirikannya PO Putra Pelangi, PO ini memiliki nama CV Pelangi yang sudah ada sejak tahun 1990.

Adapun trayek yang dimiliki oleh PO Putra Pelangi diantaranya Aceh – Jakarta dan Aceh – Bandung. Putra Pelangi menjadi salah satu PO dengan trayek terjauh di Indonesia.

4. PO Kwantrans

Berikutnya ada PO Kwantrans yang meiliki trayek terjauh di Indonesia. Bus ini melayani trayek dari Malang ke Pekanbaru, dan menjadi PO dengan trayek terjauh di Indonesia.

PO Kwantrans menempuh perjalanan sekitar 2.500 kilometer melalui full tol Trans Sumatera baik lintas tengah maupun lintas timur pada setiap harinya. Trayek ini dapat memakan waktu tempuh 65 jam atau 3 hari perjalanan.

PO Kwantrasn menyediakan fasilitas executive diantaranya Reclining Seat, AC, Selimut, Bantal, TV LED 42′ di bagian depan, Audio, Makan dan tentunya tersedia Toilet.

Baca Juga:TOP! Jumlah Guru Besar IAIN Cirebon Bertambah Lagi, Kali Ini Ahli Bidang Sosiologi Hukum IslamRekomendasi Ponsel dengan Kamera 0 5x Ultra Wide Terbaik

5. PO Rasa Sayang

PO Rasa Sayang berdiri pada tahun 1992. PO Rasa Sayang cukup dikenal oleh masyarakat Bima. PO Rasa Sayang memiliki trayek terjauh di Indonesia yakni trayek Jakarta – Bima. Rasa Sayang menjadi PO dengan trayek terjauh di Indonesia.

0 Komentar