Perjalanan Karir Penyanyi Cilik Leony Vitria, Hingga Sekarang Heboh karena Ingin Menikah dengan Bule?

Perjalanan Karir Penyanyi Cilik Leony Vitria, Hingga Sekarang Heboh karena Ingin Menikah dengan Bule?
HEBAT. Penyanyi Cilik Leony Vitria akan Menikah dengan Bule. Foto: Pinterest
0 Komentar

Lalu sejak saat usianya yang memasuki kepala tiga. Tentunya ia mendapatkan omongan yang sangat kurang menyenangkan dari lingkungannya.

Walau demikian ia tak pernah ambil pusing dengan berbagai omongan tersebut. Ia mengatakan bahwa setiap orang itu berbeda-beda mempunyai keunikan dan caranya masing.

Dan kini setelah lama tak terdengar dan tersorot kabarnya, kini sosoknya menjadi perbincangan warganet usai mengunggah foto bersama pria bule. Yang diduga telah mengisi hatinya dan meluluhkan ia yang sekarang berusia 35 tahun.

Baca Juga:Miliki Fitur Canggih !! Intip Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 dan Watch 6 ClassicSegini Harga Toyota Yaris 2023, Tampil Sporty Idaman Anak Muda

Banyaknya juga warganet yang merasa beryukur akhirnya sosok Leony Vitria ini mempunyai pasangan.“jodoh yang tepat di usianya yang matang, insyaallah lebih bahagia,”  komentarnya.

Banyak juga yang bilang bahwa sosok Leony Vitria ini tidak akan menikah. “tapi aku dengar dia gamau menikah,” komentarnya.

Itulah perjalanan karir penyanyi cilik Leony Vitria, yang hingga sekarang yang akan menikah dan mempunyai  pasangan bule. (*)

 

0 Komentar