Aktor Darren Kent Pemeran ‘Game Of Thrones’ Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun : Begini Kronologi Kematiannya

Darren Kent
Darren Kent meninggal dunia foto : @darrenkent-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Darren Kent yang bermain dalam serial HBO “Game of Thrones” telah meninggal dunia pada usia 36 tahun.

Carey Dodd Associates, agensi Darren, mengkonfirmasi kabar comeback-nya.

Darren Kent, aktor tunggal meninggal pada Jumat 11 Agustus di hadapan keluarga dan kerabat dekatnya.

Namun, pihak agensi enggan membeberkan penyebab kematian aktor kelahiran 1987 tersebut.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami menginformasikan kepada Anda bahwa kolega dan klien kami yang terkasih Darren Kent meninggal dunia dengan damai pada hari Jumat,” kata Carey Dodd Associates di akun media sosial resminya.

Baca Juga:Ulang Tahun Ke- 40 Ruben Onsu akan Kurangi Jadwal Syuting untuk Anak-AnaknyaTemani Hari Kemerdekaan, Ini 5 Rekomendasi Film Tema Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

“Orang tua dan teman-temannya ada untuknya.” “Pikiran dan doa kami bersama keluarganya selama masa sulit ini,” kata Carey Dodd Associates dalam sebuah pernyataan.

Perjalanan Karir Darren kent

Darren Kent adalah aktor Inggris yang lahir dan besar di Essex sebelum memulai debutnya di film horor ‘Mirrors’ pada tahun 2008.

Setelah itu, Darren Kent menggarap sejumlah proyek film fitur, antara lain Asylum Blackout (2008), Community (2012), dan Marshal’s Law (2013).

Selain perannya di Game of Thrones, dia juga tampil di EastEnders. Nama Kent juga pernah muncul di film-film seperti SunnyBoy, The Little Stranger, Marshall’s Law, dan Community.

Karena kepribadiannya yang khas dan sangat mengasyikkan sebagai Gembala Kambing di Game of Thrones, ia menjadi semakin terkenal.

Pada Van D’or Independent Awards 2012, ia juga dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam film Sunny Boy. Foto terbarunya, Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves, juga dirilis tahun ini.

Kent adalah penulis dan sutradara film yang terampil selain menjadi aktor.

Baca Juga:Dituding Islamphobia, RM BTS Didesak Minta Maaf Pada Umat Muslim Usai Unggah Lagu ‘Bad Religion’ Pada Instagram PribadinyaUsai Seungkwan, S.COUPS SEVENTEEN akan Hiatus dari Aktivitas Grup Usai Alami Cedera Lutut Kiri hingga harus Jalani Operasi

Darren Kent juga baru-baru ini ikut membintangi Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (2023). Ia berperan sebagai mayat yang dihidupkan kembali dalam produksi film tersebut.

Darren Kent, di sisi lain, meraih Aktor Terbaik di Van D’or Independent Awards 2012 yang terkenal untuk perannya dalam film pendek Sunny Boy.

Aktor berbakat ini selalu berdedikasi pada keahliannya memberikan segalanya untuk karakternya.

Dia mungkin juga selalu menumbuhkan karakternya menjadi karakter yang cerah dan kuat.

0 Komentar