Deretan HP yang akan Rilis di Akhir Tahun 2023

Deretan HP yang akan Rilis di Akhir Tahun 2023
Deretan ponsel ponsel ini dikabarkan akan meluncur pada tahun 2023 ini. Simak selengkapnya dalam artikel ini! FOTO:@IPHONE15/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pembahasan kali ini kami akan membahasa mengenai deretan hp yang akan rilis di akhir tahun 2023. Simak informasi lengkapnya dalam ulasan dibawah ini!

Setiap tahunnya, dunia gadget dikejutkan dengan kemajuan dari developer dan vendor perangkat elektronik dan komunikasi, khususnya smartphone, dengan keluarnya barang-barang baru yang tentunya meningkatkan kualitas dan teknologi.

Mendekati tahun 2023, persaingan antar pembuat perangkat smartphone semakin memanas. Sementara beberapa brand ternama sudah meluncurkan lini produk mobile terbarunya, ada pula yang masih menggelar rapat produksi.

Baca Juga:Kenali!! 6 Ciri Ciri Asam Lambung atau Maag yang Sudah ParahDi Era AI Merajalela Ini 5 Peluang Kerja dengan Lulusan Teknik Komputer!

Sejak kuartal keempat tahun 2022, media dan para pecinta teknologi lainnya telah mencium sederet ponsel yang akan diperkenalkan pada tahun 2023. Menjelang Januari 2023, beberapa rumor semakin populer.

Di antara nama merek yang muncul adalah Samsung, Xiaomi, dan Huawei. Sementara itu, merek lain termasuk Google Pixel, Apple, dan OnePlus.

Berikut Ini Deretan HP yang akan Rilis di Akhir Tahun 2023

1. iPhone 15 Series

iPhone terbaru Apple akan dirilis tahun ini, dan ini bukan lagi sekadar rumor, itu hampir mendekati kepastian.

Hal itu dikuatkan dengan kabar dari beberapa sumber yang menyebutkan bahwa tahap produksi iPhone 15 sudah dimulai.

IPhone 15, seperti pendahulunya, akan tersedia dalam berbagai konfigurasi, termasuk iPhone 15 standar, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Mengenai varian Pro Max, laporan menunjukkan bahwa itu akan diganti namanya menjadi iPhone 15 Ultra.

Rumor lain yang sepertinya mengejutkan sebagian besar konsumen Apple saat ini adalah iPhone 15 Series akan menyertakan port USB Type-C. Diharapkan akan diterbitkan pada pertengahan tahun, atau pada bulan September 2023.

Baca Juga:Miliki Storage 1 TB!! Intip Spesifikasi serta Harga Xiaomi Redmi K60 Ultra5 Tools AI yang Berguna Untuk Cek Grammar Bahasa Inggris

2. Xiomi 13 Series

Kami berasumsi bahwa salah satu dari tiga smartphone Xiaomi yang akan diperkenalkan pada tahun 2023 adalah Seri Xiaomi 13, yang mencakup dua model, Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, yang dirilis di China pada Desember 2022.

Karakteristik Xiaomi Seri 13 cukup bersaing, mulai dari prosesor Snapdragon 8 Gen 2, kamera utama beresolusi 50 MP, kapasitas RAM besar hingga 12 GB untuk model terbaik, dan teknologi pengisian cepat hingga 120W .

Belum ada pengumuman resmi kapan Xiaomi Seri 13 akan tersedia di Indonesia. Namun sepertinya tidak akan bertahan lama, yakni normal pada kuartal pertama atau kedua tahun 2023.

0 Komentar