Deretan HP yang akan Rilis di Akhir Tahun 2023

Deretan HP yang akan Rilis di Akhir Tahun 2023
Deretan ponsel ponsel ini dikabarkan akan meluncur pada tahun 2023 ini. Simak selengkapnya dalam artikel ini! FOTO:@IPHONE15/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Oppo Reno 10 series

Saat kita mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia, kita melihat gambar seri ponsel OPPO Reno10 Series dengan slogan “Coming Soon”. Melihat produk pesaing tahun ini, tampaknya OPPO tidak berniat untuk tinggal diam.

Karakteristik Seri OPPO Reno10 tidak diketahui, namun tampaknya akan tersedia tiga model yang mengaktifkan jaringan 5G.

4. Samsung Galaxy A74 5G

Setiap tahun, Samsung menawarkan pilihan perangkat smartphone di berbagai kelas, dan di tahun 2023 ini, muncul lagi ponsel seri A yang dipamerkan, yakni Samsung Galaxy A74 5G.

Baca Juga:Kenali!! 6 Ciri Ciri Asam Lambung atau Maag yang Sudah ParahDi Era AI Merajalela Ini 5 Peluang Kerja dengan Lulusan Teknik Komputer!

Sayangnya, pengungkapan ini masih simpang siur karena Samsung dikabarkan akan menghentikan produksi ponsel seri A7x.

5. Vivo X90 Series

Vivo X90 sudah diperkenalkan secara global, namun belum ada konfirmasi resmi kapan ponsel ini akan dijual untuk pasar Indonesia. Banyak orang beranggapan bahwa Vivo X90 akan dirilis di Indonesia tahun ini.

Kamera dan prosesor adalah dua keunggulan yang diberikan oleh Vivo X90. Vivo X90 dan Vivo X90 Pro, seperti pendahulunya, kemungkinan besar akan hadir di Indonesia.

Nah, itu tadi deretan hp yang akan rilis di akhir tahun 2023. Namun, ada beberapa yang belum pasti kapan akan diluncurka. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar