FIFTY FIFTY Tulis Pesan untuk Penggemar : Ungkap Tolak Mediasi dengan ATTRAKT dan Rilis Versi Baru Cupid Bersama Sabrina Carpenter

FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY tolak mediasi dengan ATTRAKT foto : @fiftyfifty-rakcer.id
0 Komentar

Hutang ini dilunasi dengan hasil penjualan 50 album digital dan lagu.

Selanjutnya, ditetapkan bahwa ATTRAKT mendapat uang muka dua miliar won dari distributor album FIFTY FIFTY, yang disimpan oleh Star Crew Entertainment, bukan ATTRAKT.

Perbuatan tersebut merupakan pelanggaran pidana yang termasuk dalam kategori pelanggaran kepercayaan komersial, yang mengakibatkan kerugian finansial bagi ATTRAKT.

FIFTY FIFTY buka suara soal kontrak eksklusif dengan ATTRAKT

“Kami akan terus bergerak maju dengan membuat keputusan yang dipertimbangkan dengan hati-hati untuk mengatasi kesulitan dan kesulitan saat ini,” kata mereka.

Baca Juga:Aktor Darren Kent Pemeran ‘Game Of Thrones’ Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun : Begini Kronologi KematiannyaUlang Tahun Ke- 40 Ruben Onsu akan Kurangi Jadwal Syuting untuk Anak-Anaknya

Meskipun demikian, FIFTY FIFTY enggan mengomentari kemitraan eksklusif dengan agensi ATTRAKT tersebut.

Mereka percaya bahwa membawa masalah ini ke pengadilan berdasarkan fakta adalah tindakan yang tepat.

“Kami berharap kebenaran akan terungkap dan hak-hak kami akan dilindungi selama proses pengungkapannya.” “Kami akan terus mengumpulkan dan mengajukan materi dan bukti berdasarkan fakta untuk mewujudkan harapan ini,” kata mereka.

Pada tanggal 16 Agustus, anggota FIFTY FIFTY memberi tahu pengadilan bahwa mereka tidak akan melanjutkan dengan mediasi, menyiratkan bahwa penawaran hukum mereka dengan ATTRAKT akan dikembalikan ke pengadilan.

Sementara itu, ATTRAKT sebelumnya mengklaim bahwa FIFTY FIFTY didorong oleh CEO The Givers Ahn Sung Il (yang sebelumnya bertugas menciptakan musik FIFTY FIFTY) untuk melanggar kontrak eksklusif mereka dengan agensi dengan mengontrak perusahaan lain.

FIFTY FIFTY merilis versi baru Cupid bersama Sabrina Carpenter

Girl grup FIFTY FIFTY masih dalam proses memulai gugatan dengan agensi, ATTRAKT, namun hal ini tidak meredupkan kejayaan dan pencapaian baru mereka.

FIFTY FIFTY baru-baru ini mengungkapkan di halaman media sosial mereka bahwa mereka akan merilis versi baru dari hit viral mereka ‘Cupid’ pada 16 Agustus 2023.

Baca Juga:Temani Hari Kemerdekaan, Ini 5 Rekomendasi Film Tema Perjuangan Kemerdekaan IndonesiaDituding Islamphobia, RM BTS Didesak Minta Maaf Pada Umat Muslim Usai Unggah Lagu ‘Bad Religion’ Pada Instagram Pribadinya

Menurut Soompi pada Kamis (17/8/2023), FIFTY FIFTY kali ini akan menggandeng Sabrina Carpenter, penyanyi dan aktris populer asal Amerika Serikat.

Pada 18 Agustus 2023, versi baru dari lagu ‘Cupid’ yang menampilkan Sabrina Carpenter akan dirilis.

Hal ini tentu saja mengejutkan para penggemar yang baru mengetahui bahwa mediasi dengan agensi ATTRAKT dinyatakan gagal.

0 Komentar