Super Keren Bus Double Decker ! Inilah Deretan 5 Perusahaan Otobus yang Memiliki Bus Double Decker

Super Mewah ! Inilah Deretan 5 Perusahaan Otobus yang Memiliki Bus Double Decker
Bus Double Decker Rosalia Indah di Terminal Arjosari Malang. Foto: Pinterest
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – PO Bus di Indonesia berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpangnya. Banyak PO juga yang mengoperasikan bus double decker. Mulai dari memberikan fasilitas yang memadai hingga menyediakan armada yang mewah seperti bus double decker.

Bus dengan model double decker kini menjadi model bus yang diminati oleh perusahaan otobus untuk memanjakan para penumpangnya. Bus model ini paling diminati para traveller untuk menikmati perjalanan dan menikmati fasilitas yang tersedia.

Berikut Ini Deretan 5 Perusahaan Otobus yang Memilliki Bus Double Decker (Tingkat).

1. PO Rosalia Indah

Baca Juga:GILA ! 7 Hari Perjalanan Naik Bus, Inilah 5 PO dengan Trayek Terjauh di Indonesia

PO yang kerap kali dijuliki dengan sultan Palur ini memiliki bus dpuble decker. Mengapa dijuluki Sultan Palur? Bagaimana tidak, PO satu ini menjadi pemilik bus double decker terbanyak di Indonesia dengan jumlah sekitar 29 unit double decker.

Bus double decker milik PO Rosalia Indah ini adalah buatan karoseri ternama di Indonesia, yakni Karoseri Adi Putro dan Karoseri Laksana. Setiap bus double decker Rosalia Indah ini dilengkapi pelayanan pramugari atau pramugara.
PO Rosalia Indah bermarkas di Palur, Karangayar, Jawa Tengah.

2. PO Agra Mas

Berikutnya ada PO Agra Mas, perusahaan otubus ini memilkiki ciri khas pada liverynya yang berwarna merah ini mengoperasikan bus duble decker yang dibuat oleh karoseri yang bermarkas di Malang, yaitu Karoseri Adi Putro.
Double decker milik PO Agra Mas ini menggunakan sasis Scania K410IB dan Mercedes Benz OC500RF 2542.

Adapun fasilitas yang terdapat pada bus double decker tersebut antara lain kursi recleaning seat dengan konfigurasi seat 2-2, audio video on demand, ac, toilet, televisi, USB port unyuk pengisian daya smartphone, dispenser dan juga servis makan.

3. PO Harapan Jaya

PO Harapan Jaya juga memiliki beberapa armada double decker. Armada double decker tersebut buatan dari Karoseri Adi Putro, Karoseri Laksana dan Karoseri Tentrem.

Adapun jenis bus double yang dimiliki PO Harapan Jaya antara lain, Jetbus 2+ SDD, SR2 XDD, dan Avante D2/ Armada double decker tersebut menggunakan sasis Scania K410IB.

0 Komentar