AI Terancam Bangkurut!! Open AI ChatGPT Dikabarkan Terancam Bangkrut, Apa Penyebabnya?

Open AI ChatGPT Dikabarkan Terancam Bangkrut, Apa Penyebabnya?
Salah satu kecerdasan buatan yang terkenal yakni open ai chatgpt dikabarkan terancam bangkrut. simak ulasannay dalam artikel ini. FOTO:@OPENAI/RAKCER.ID
0 Komentar

Pengurangan ini terjadi pada pelanggan yang menggunakan chatbot AI ChatGPT di website tetapi tidak menggunakan OpenAI API (Application Programming Interface).

Analis percaya bahwa OpenAI API berpotensi menjadi bumerang bagi OpenAI. Ini karena OpenAI menyediakan berbagai model bahasa besar (LLM) sumber terbuka melalui API yang bebas digunakan dan dapat digunakan kembali tanpa batasan.

Perbedaan Sisi Pandang

Kehadiran sudut pandang yang berlawanan di “dapur” OpenAI juga dianggap sebagai salah satu faktor yang dapat menyebabkan kematian perusahaan.

Baca Juga:Sejarah Masjid Al Jabbar Bandung Jawa Barat : Memakan Waktu 7 Tahun!Rekomendasi HP Samsung Terbaik di Tahun 2023, Intip Yuk kelebihan yang dimilikinya!

OpenAI saat ini sedang menyelidiki cara untuk memonetisasi model bahasa GPT-3.5 dan GPT-4. Ini menunjukkan bahwa OpenAI sebagai perusahaan ingin mencapai profitabilitas, kadang-kadang dikenal sebagai laba buku.

Ini tampaknya terjadi pada Sam Altman. Salah satu pendiri dan CEO OpenAI ini disebut tidak mengutamakan keuntungan.

Demikian isu yang beredar bawah open AI ChatGPT dikabarkan terancam bangkrut karna open AI ini sedang dalam situasi mengkhawatirkan bila tidak menumakan cara dalam waktu yang singkat menurut Majalah India (magazine).(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar