Hasil Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Premier League 2023/2024: Tottenham Bekuk MU di Kandang!

Tottenham Hotspur vs Manchester United
Tottenham Hotspur vs Manchester United di Premier League 2023. FOTO: twitter.com/manutd_world/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Artikel berikut adalah hasil laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di pekan kedua Liga Inggris 2023-2024, yang berlangsung pada Minggu (20/8/2023) dini hari WIB, di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Tottenham Hotspur, yang dikenal sebagai The Lilywhites, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Manchester United.

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United berlangsung dengan skor imbang 0-0 di babak pertama, namun kedua tim meningkatkan intensitas permainan di paruh kedua.

Baca Juga:West Java Festival 2023 Dibuka Langsung oleh Gubernur Jawa Barat: Ridwan Kamil Beri Tanggapan BeginiHasil Laga Empoli vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024

Tottenham Hotspur berhasil mengambil keuntungan dari situasi ini dengan mencetak dua gol, yang dicetak oleh Pape Matar Sarr pada menit ke-49 dan Ben Davies pada menit ke-83.

Lalu bagaimana dengan jalannya laga Tottenham Hotspur vs Manchester United? simak artikel berikut.

Jalannya Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Manchester United, yang juga dikenal dengan sebutan Iblis Merah, berusaha menekan sejak awal pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United .

Antony sudah mengancam dengan tembakan pada menit ketiga, namun tembakannya dari dalam kotak penalti melebar.

Alejandro Garnacho juga memiliki kesempatan pada menit kelima, tetapi tembakannya dengan cara yang datar dapat dijinakkan dengan mudah oleh kiper Tottenham, Guglielmo Vicario.

Pada menit ke-13, sepakan dari jarak dekat oleh Marcus Rashford di dalam kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Tottenham, Vicario.

Tottenham Hotspur baru bisa memberikan ancaman nyata pada menit ke-25, namun tembakan Dejan Kulusevski masih kurang kuat dan dapat diantisipasi dengan mudah oleh Andre Onana, kiper Manchester United.

Baca Juga:Brighton Hove Albion Pesta Gol di Laga Wolves vs Brighton Pekan Kedua Premier League 2023/2024Wolves vs Brighton di Premier League 2023/2024: Brighton Tidak akan Berikan Poin ke Wolves

Lima menit berlalu, Destiny Udogie memiliki peluang bagus di dalam kotak penalti, tetapi Onana melakukan penyelamatan brilian untuk menggagalkannya.

Bruno Fernandes mendapatkan peluang emas pada menit ke-37, tetapi sundulannya melebar meski berada dalam posisi bebas.

Pada menit ke-40, Tottenham Hotspur memiliki dua peluang bagus. Tembakan Pedro Porro mengenai mistar gawang, kemudian umpan silang dari Pape Matar Sarr mengenai kaki Lisandro Martinez, berubah arah, dan menghantam tiang gawang.

Peluang Dejan Kulusevski pada menit ke-44 juga dapat dijinakkan oleh kiper, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

0 Komentar