Resmi Debut Solo, Jihyo TWICE Rilis MV ‘Killin Me Good’ dari Album Zone : Banjir Reaksi Knetz

Jihyo TWICE
Jihyo TWICE resmi debut solo foto : @Jihyotwice-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Jihyo TWICE leader dari  pentolan K-pop Twice, debut sebagai penyanyi solo pada Jumat (18/8/2023).

Delapan tahun telah berlalu sejak debut grup K-popnya sebelum ini.

Dia mengikuti Nayeon sebagai anggota kedua dari Twice yang bersolo karier dengan album debutnya, Zone.

“Ketika saya pertama kali mendengar proposal untuk mengeluarkan album solo, saya sangat senang. Tapi saya juga sangat khawatir tentang bagaimana orang akan melihat saya sebagai artis solo daripada anggota Twice, kata Jihyo saat konferensi pers di Seoul. beberapa jam sebelum perilisan album, seperti dilansir Korea Bizwire pada Jumat, 18 April 2019. 10).8/2023).

Baca Juga:Sukses Gelar Mini Konser Di Jakarta, Hwang Min Hyun Ungkap Lokasi Syuting ‘Alchemy Of Soul’ Wajib Dikunjungi saat ke Korea SelatanDea Annisa Berduka! Ayanda Tercinta Meninggal Dunia : Minta Dibukakan Pintu Maaf Sebesar besarnya

Jihyo Twice Trainee selama 8 tahun

Jihyo memulai karirnya sebagai trainee di agensi JYP Entertainment pada tahun 2005, dan sepuluh tahun kemudian melakukan debut Twice.

Dia ingin benar-benar jujur kepada publik dengan melakukan debut solonya.

“Saya menganggap diri saya langsung, bahagia, dan penuh kehidupan. Itu didirikan di atas panggung. Saya pikir sayalah yang menampilkan tarian yang dinamis, menyanyikan lagu-lagu bahagia, dan banyak berseri-seri,” katanya.

Album Zone menggambarkan kebebasan diri Jihyo TWICE

Dia menikmati kebebasan untuk mencapai apa pun yang dia inginkan tanpa pedoman konsep yang telah ditentukan saat dia mengerjakan usaha solo pertamanya.

Dia mulai bereksperimen dengan genre dan teknik suara lainnya sebagai hasilnya.

Hasil akhirnya adalah tujuh lagu extended play (EP) yang memiliki musik dari beberapa genre berbeda.

Ketujuh lagu tersebut berisi beberapa lagu sing-rap, nada rendah, dan komposisi yang dipengaruhi R&B dan Latin.

Suara Jihyo yang dalam dan bertenaga dipadukan dengan getaran ritmis dan groovy di lagu utama, “Killin’ Me Good.” Penulis lagu tersebut adalah Park Jin-young, pendiri dan produser eksekutif JYP.

Baca Juga:Pratama Arhan Resmi Mempersunting Azizah Salsha Di Jepang : Gelar Bridal Shower hingga Pamer Buku NikahBerita Duka! Ibunda Ramzi Meninggal Dunia di usia 63 Tahun : Ternyata Karena Obesitas dan Metabolisme Berantakan

Suara Jihyo yang dalam dan bertenaga dipasangkan dengan suara ritmis yang funky di lagu utama, “Killin’ Me Good”.

Lagu tersebut ditulis oleh Park Jin-young, pendiri perusahaan dan produser utama, bersama dengan rekan komposer Marcus Lomax dari duo produksi terkenal Amerika, The Monsters & Strangerz, Melanie Fontana, dan Lindgren.

0 Komentar