West Java Festival 2023 Dibuka Langsung oleh Gubernur Jawa Barat: Ridwan Kamil Beri Tanggapan Begini

west java festival 2023
Ridwan Kamil saat pembukaan Wes Java Festival 2023. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Sementara itu, gelaran pasar rakyat dan bazar Jabar akan terjadi dalam empat zona yang berpusat di Gedung Sate. Zona hiburan kolaboratif dengan berbagai komunitas dan dinas terkait akan diadakan di Lapangan Gasibu.

Selama dua hari berlangsungnya acara, berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan, termasuk pameran Harkonas, Zumba, Career Talk, K-Pop Dance, Cosplay Competition, Mobile Public Service, Pasar Rakyat, dan Food Truck.

Masyarakat juga berkesempatan untuk menikmati berbagai pameran, seminar, tarian dan cosplay, serta menikmati beragam kuliner. West Java Festival 2023 diharapkan menjadi panggung besar untuk memamerkan kekayaan budaya dari Jawa Barat.

Baca Juga:Hasil Laga Empoli vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024Brighton Hove Albion Pesta Gol di Laga Wolves vs Brighton Pekan Kedua Premier League 2023/2024

Pada hari Minggu (3/9/2023), acara puncak West Java Festival akan berlangsung. Puncak acara ini akan diwarnai dengan Konser West Java Festival yang akan melibatkan berbagai artis dari ibu kota untuk memberikan penampilan yang meriah.

Selain menjadi acara utama dalam perayaan ulang tahun Provinsi Jawa Barat, West Java Festival juga merupakan acara amal yang dikoordinasikan oleh Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS). Selain itu, West Java Festival 2023 akan menjadi momen untuk memperlihatkan prestasi Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun terakhir.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar