Hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024: Juventus Permalukan Udinese di Kandangnya Sendiri!

Hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023
Hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024. FOTO: indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

Juventus akhirnya berhasil menambah gol lagi pada menit 45+3. Adrien Rabiot berhasil menyundul umpan silang dari Cambiasso yang datang dari sisi kiri. Skor 0-3!

Gol tersebut menjadi penutup babak pertama, dengan skor akhir Udinese 0-3 Juventus.

Di babak kedua, baik Udinese maupun Juventus melakukan pergantian pemain dan strategi. Tim tuan rumah berusaha bermain dengan lebih agresif.

Baca Juga:Prediksi Skor Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024: Juventus Bakal Ditahan Udinese 1-1?Spanyol Juara Piala Dunia Wanita 2023 Usai Tundukkan Inggris di Final Piala Dunia Wanita Spanyol vs Inggris

Udinese mencoba mengancam Juventus dengan dua tembakan keras dalam situasi yang berbeda. Namun, usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Juventus kemudian mencoba mengubah strategi lagi. Mereka mendapatkan peluang dari usaha Iling, tetapi sundulan bolanya hasil umpan McKennie masih terlalu tinggi dari target.

Pada menit ke-79, gol akhirnya tercipta. Vlahovic berhasil mencetak gol lagi dengan sundulannya. Namun, sayangnya wasit membatalkannya karena Iling berada dalam posisi offside sebelumnya.

Pada menit ke-83, Udinese mendapat peluang emas. Perez melakukan sundulan di kotak penalti Juventus. Namun, kiper Szczesny berhasil menghalau bola. Kemudian, bola rebound disambar oleh Lucca, tetapi Szczesny kembali mampu menggagalkan peluang tersebut.

Jadi berapa hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024 dini hari tadi? simak artikel berikut.

Hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024

Pada akhirnya, baik Udinese maupun Juventus tidak mampu mencetak gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor tetap 0-3.

Dengan hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024 ini tidak sesuai dengan prediksi yang dibuat oleh tim rakcer.id, Juventus tampil memukau dan penuh perjuangan untuk memberikan hasil Udinese vs Juventus di Serie A 2023/2024 dengan telak.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar