6 Ikan Hias Predator yang Biasa Dipelihara Di Aquarium Salah Satunya Ada yang Berasal dari Indonesia Dengan Harga yang Fantastis

Ikan Hias Predator Air Tawar yang Biasa Dipelihara Di Aquarium Salah Satunya Ada yang Berasal dari Indonesia Dengan Harga yang Fantastis
Ikan Arwana Super Red Asal Indonesia Dengan Harga yang Sangat Fantastis Foto : pinterest
0 Komentar

Untuk harga ikan louhan yaitu yang paling murah adalah 32.000 rupiah sampai dengan 1 juta rupiah tergantung jenis dan ukuran serta grade dari ikan louhan itu sendiri.

3. Ikan Oscar

Ikan Oscar adalah ikan hias predator yang berasal dari amerika selatan ikan ini memiliki karakter yang ganas dan akan melahap apa saja yang ada didepan nya dari itulah para penghobi ikan predator sangat tertarik dengan ikan ini.

Ikan Oscar ini sangat banyak jenis dan warnanya muali dari jenis Oscar tembaga, oscar tiger, Oscar albino, Oscar batik, dan masih banyak lagi jenisnya.

Baca Juga:5 Makanan yang Terbuat dari Bahan yang Aneh Aneh Salah Satunya Heboh Terbuat dari Sampah MakananManisnya Sirup Tjampolay Khas Cirebon dan Naik Turun Bisnisnya, Sempat Mati Suri Selama 7 Tahun dan Kembali Berproduksi dengan Cepat

Ikan Oscar ini termasuk rakus apa saja yang dihadapan ikan ini dimakan bahkan ada kasus ikan Oscar dalam satu aquarium memakan ikan Oscar yang lebih kecil.

Maka dari itu disarankan yang ingin memelihara ikan Oscar ukuran harus sama dan apabila ingin memelihara secara tank mate maka ikan Oscar tersebut harus lebih kecil dari ikan lainya.

Untuk harga ikan Oscar ini sangat bervariasi mulai dari yang termurah yaitu 20 ribu rupiah dan hingga yang termahal yaitu 500 ribu rupiah tergantung ukuran, jenis, dan warna corak pada ikan Oscar.

4. Ikan channa

Ikan hias predator yang sedang tren belakangan ini adalah ikan channa, ikan channa adalah ikan berjenis snake head atau ikan berkepala ular yang bisa ditemukan di seluruh benua asia.

Ikan channa ini ada berbagai jenis diseluruh benua asia seperti : Auranti, Asiatica, Barka, Andrao, Blue And Fire, Stewarti, Argus, Limbata, dan masih banyak lagi.

Jenis ikan channa ini dan ada juga yang berasal dari Indonesia seperti: Maru, Micropeltes ( Toman ), Striata ( Ikan Gabus ), dan masih banyak lagi.

Ikan channa ini sangat rakus berbagai macam jenis makanan masuk seperti : serangga, ikan kecil, katak, hewan kecil, bahkan ada juga channa jenis micropeltes atau ikan toman yang sanggup memakan satu ekor monyet kecil di alam liar.

0 Komentar