Bang Yedam Eks TREASURE Resmi Bergabung dengan GF Entertainment : Ucapkan Terima Kasih Pada Treasure Maker dan YG Entertainment

Bang Yedam
Bang Yedam resmi gabung agensi baru foto @bangyedam-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Bang Yedam, mantan anggota TREASURE telah mengumumkan penandatanganan resminya dengan GF Entertainment.

Hal ini dibenarkan oleh agensi lamanya YG Entertainment.

Treasure sekarang bekerja dengan grup yang terdiri dari sepuluh orang, termasuk Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Bang Yedam sebelumnya memutuskan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment karena masalah kesehatan.

Bang Ye-dam dan Mashiho sebelumnya mengumumkan cuti panjang pada Mei 2022.

Baca Juga:Resmi Debut Solo, Jihyo TWICE Rilis MV ‘Killin Me Good’ dari Album Zone : Banjir Reaksi KnetzSukses Gelar Mini Konser Di Jakarta, Hwang Min Hyun Ungkap Lokasi Syuting ‘Alchemy Of Soul’ Wajib Dikunjungi saat ke Korea Selatan

Alasan hiatus mereka, menurut YG Entertainment, karena Bang Yedam ingin mengembangkan potensinya sebagai produser dan Mashiho perlu istirahat untuk memulihkan diri.

“Kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara Mashiho dan YG Entertainment setelah berdiskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam.”

“Kami telah mencapai kesepakatan agar Mashiho bisa sembuh dari penyakitnya dan Bang Yedam bisa melanjutkan karirnya sebagai produser,” agensi tersebut mengumumkan pada 8 November 2022 melalui situs Weverse.

Bang Yedam umumkan bergabung dengan GF Entertainment

Bang Yedam eks TREASURE akhirnya memberi tahu penggemarnya tentang rencana masa depannya.

Pada 24 Agustus KST, ia membuat pengumuman langsung tentang perusahaan barunya melalui Instagram pribadinya @bangyedam0257.

Ia menyatakan telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment yang juga menaungi boy band KINGDOM.

Yedam secara resmi mengungkapkan penandatanganannya dengan GF Entertainment di Instagram pribadinya.

Baca Juga:Dea Annisa Berduka! Ayanda Tercinta Meninggal Dunia : Minta Dibukakan Pintu Maaf Sebesar besarnyaPratama Arhan Resmi Mempersunting Azizah Salsha Di Jepang : Gelar Bridal Shower hingga Pamer Buku Nikah

“Halo nama saya Bang Yedam. Saya telah bergabung dengan GF Entertainment, agensi baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Treasure Makers yang telah mendukung saya ketika saya memulai aktivitas Treasure, serta YG Entertainment yang mengizinkan saya untuk tumbuh menjadi diri saya yang sekarang. ini sudah lama tidak terjadi,” tulis Yedam di Instagram miliknya (@bangyedam_0257).

“Saya akan menunjukkan diri saya melalui berbagai promosi, jadi mohon dinantikan,” tambahnya.

Diketahui Bang Yedam menjalani masa pelatihan di YG Entertainment selama tujuh tahun. Hingga akhirnya ia debut bersama TREASURE pada tahun 2020.

Demikian informasi mengenai Bang Yedam yang resmi bergabung dengan agensi baru.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar