Telah Resmi Bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Putuskan Rujuk Kembali : Gelar Syukuran Menikah lagi Hari Ini

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita putuskan Rujuk foto : @indrabekti-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menikah lagi di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan pada hari ini jum’at 25/08/23.

Nanda Persada, mantan manajer Indra Bekti, menyampaikan kabar tersebut.

“Ya, kami bertemu Indra Bekti tadi malam, kami ngobrol dari hati ke hati, dan dia menyatakan Insya Allah dia dan Dila akan menikah hari ini” kata Nanda Persada saat dihubungi awak media, Jumat.

Nanda meminta agar permohonan Indra Bekti dikabulkan agar ia bisa membangun kembali rumah tangganya dengan Aldila.

Baca Juga:Sambut Musim Panas, SECRET NUMBER Resmi Rilis MV ‘STARLIGHT’ dan Trending di YoutubeBang Yedam Eks TREASURE Resmi Bergabung dengan GF Entertainment : Ucapkan Terima Kasih Pada Treasure Maker dan YG Entertainment

“Jadi saya mohon doanya karena saya, Bekti dan Dila sudah seperti keluarga, sudah belasan tahun menjadi manajer, kami sekarang berteman, kata Nanda. Dikutip dari Kompas.com, Indra Bekti dan Aldila hadir di sebuah kafe di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, sejak Jumat pagi pukul 06.30 WIB.

Sumber yang enggan disebutkan namanya, ada seorang penghulu yang mengenakan jas dan peci hitam tiba di lokasi sejak pagi pukul 08.00 WIB.

Beberapa tamu undangan yang mengenakan batik dan kebaya juga terlihat di tempat tersebut.

Indra Bekti dan Aldila resmi bercerai pada 17 April 2023 setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita.

Alasan Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk kembali

Alasan pertama adalah karena mereka masih saling mencintai.

Alasan kedua, Bekti dan Dila memutuskan ingin berkeluarga kembali demi anak.

“Sampai saat ini banyak pertimbangannya, termasuk tetap saling mencintai dan demi kebaikan anak-anak,” jelas Nanda.

Baca Juga:Resmi Debut Solo, Jihyo TWICE Rilis MV ‘Killin Me Good’ dari Album Zone : Banjir Reaksi KnetzSukses Gelar Mini Konser Di Jakarta, Hwang Min Hyun Ungkap Lokasi Syuting ‘Alchemy Of Soul’ Wajib Dikunjungi saat ke Korea Selatan

“Kami juga berdiskusi tadi malam bahwa meskipun hidup tidak dapat diprediksi, pasti ada hikmahnya.” “Doakan yang terbaik untuk satu sama lain,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada Februari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan pada 17 April 2023, majelis hakim memutuskan menceraikan keduanya melalui putusan e-court.

Kabarnya, mantan pasangan yang sudah hampir 13 tahun menikah itu memilih berpisah karena alasan argumen dan perbedaan prinsip.

Demikian informasi menegnai indra Bekti dan Aldila Jelita yang rujuk kembali setelah bercerai.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar