All New Honda Lead 125: Skuter Matik Premium dengan Teknologi Canggih Dijuan Dengan Harga 25 Jutaan aja!

Honda Lead 125
Honda Lead 125 menjadi pilihan menarik dalam dunia skuter matik. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Honda Thailand baru-baru ini memperkenalkan All New Honda Lead 125, skuter matik yang hadir untuk meramaikan segmen yang sedang populer saat ini. Dengan tampilan yang mengesankan dan sejumlah fitur canggih, All New Honda Lead 125 memiliki potensi untuk menjadi pilihan menarik di pasaran.

Dalam artikel kali ini akan kami sajikan berbagai informasi selengkapnya mengenai Honda Lead 125, bagi Anda yang tertarik dengan motor yangsatu ini, yuk simak artikel kali ini sampai selesai.

Dari segi tampilan, All New Honda Lead 125 memancarkan kesan premium yang terlihat dari bagian fascianya yang diberi aksen silver yang elegan. Elegansi juga terpancar dari jok, pijakan kaki, hingga grip kiri-kanan yang menggunakan kelir cokelat. Tampilan keseluruhan skuter ini mencerminkan gaya hidup modern dan mewah.

Baca Juga:Alva Cero: Pionir Motor Listrik Indonesia dengan Performa dan Inovasi Unggulan, Ternyata Segini Harganya!Mitsubishi Delica Mini: Kei Car Kekar ​​dengan Tampilan Macho dan Performa Efisien, harga 188 Jutaan

Berikut Ini Beberapa Fitur Mengesankan yang Dimiliki Oleh Honda Lead 125:

Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan adalah Honda Smart Key System, yang memungkinkan pemilik menghidupkan mesin tanpa perlu menggunakan anak kunci. Fitur ini juga memiliki fungsi Answer Back dan Anti Theft System yang membantu dalam mencari lokasi motor dan mencegah pencurian.

Kehadiran port USB type A juga menjadi nilai tambah pada All New Honda Lead 125. Fitur ini memungkinkan pengendara mengisi daya perangkat elektronik mereka dengan mudah saat dalam perjalanan.

Namun sayangnya, bagian penerangan skuter masih menggunakan teknologi halogen seperti motor-motor lawas. Headlamp, stoplamp, dan sein masih mengandalkan lampu halogen. Meski begitu, fitur-fitur canggih lainnya dan desain premium mampu mengimbanginya.

Dalam hal kepraktisan, Honda Lead 125 dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas enam liter yang diletakkan di dek depan. Ini memungkinkan pengendara untuk mengisi bensin tanpa perlu membuka jok.

Kapasitas bagasi juga cukup besar, mencapai 37 liter yang bisa menampung dua helm open face, menambah tingkat kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Dapur pacunya, All New Honda Lead 125 didukung oleh mesin 125 cc dengan teknologi eSP+ 4 katup. Mesin ini tidak hanya memberikan tenaga yang maksimal, namun juga berjalan halus.

0 Komentar