Mitsubishi Delica Mini: Kei Car Kekar ​​dengan Tampilan Macho dan Performa Efisien, harga 188 Jutaan

Mitsubishi Delica Mini
Mitsubishi Delica Mini menjadi bukti bahwa inovasi dalam dunia otomotif terus berkembang. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Industri otomotif terus berkembang dengan inovasi yang semakin menarik perhatian. Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan mengulas secara lengkap mengenai beberapa menarik dari Mitsubishi Delica Mini.

Mitsubishi Delica yang pernah menjadi salah satu model yang populer di Indonesia antara tahun 2014 hingga 2018, kini memiliki adik bernama Delica Mini. Diperkenalkan di pasar Jepang, Delica Mini mengusung konsep kei car yang kompak namun tetap memiliki tampilan kekar yang menjadi ciri khas Delica.

Bagi anda yang memiliki ketertarikan dengan mobil yang mungil ini, Anda bisa ulas informasi secara lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Baca Juga:Suzuki Luncurkan Motor Matic Terbaru: Gagah, Canggih, dan Harganya di Bawah PasaranHemat dan Sporty: Honda Hadirkan Motor Bebek yang Bisa Menempuh 263 Km Sekali Isi Bahan Bakar

Berikut Merupakan Informasi Secara Lengkap Mengenai Mitsubishi Delica Mini:

  1. Desain Macho yang Kompak

Tampilan Mitsubishi Delica Mini tidak menghilangkan ciri khas macho yang melekat pada keluarga Delica. Meskipun berukuran kecil, Delica Mini berhasil mempertahankan kesan tangguh yang menjadi daya tarik utama dari model Delica.

Bagian fascia diperkuat oleh desain Dynamic Shield yang menggambarkan keperkasaan, ditambah dengan grill berprofil gagah. Kesannya semakin crossover berkat penggunaan skid plate depan-belakang, over fender hitam, dan roof rail yang hadir.

  1. Performa dan Efisiensi Bahan Bakar

Delica Mini dipersenjatai dengan mesin tiga silinder 659 cc yang tersedia dalam pilihan aspirasi normal (N/A) atau turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup mumpuni untuk ukurannya, yakni 50,9 dk dan torsi 60 Nm pada versi N/A, serta 63 dk dan 100 Nm pada versi turbo.

Mesin ini diterjemahkan ke roda depan atau semua roda melalui transmisi otomatis CVT. Meskipun berukuran kecil, mesin ini menawarkan efisiensi konsumsi bahan bakar yang luar biasa. Versi N/A dengan penggerak roda depan memiliki efisiensi sekitar 26,7 km/liter dengan metode JC08.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 27 liter, mobil ini bisa menempuh perjalanan sejauh 720,9 km sekali isi penuh. Sedangkan varian mesin turbo dengan penggerak empat roda mencapai 22,2 km/liter.

  1. Interior yang Simpel dan Canggih

Interior Delica Mini mengusung kesederhanaan yang elegan. Dasbor yang simpel diperindah oleh aksen warna gading gelap, sedangkan jok dilapisi dengan bahan anti-air.

0 Komentar