Mitsubishi Delica Mini: Kei Car Kekar ​​dengan Tampilan Macho dan Performa Efisien, harga 188 Jutaan

Mitsubishi Delica Mini
Mitsubishi Delica Mini menjadi bukti bahwa inovasi dalam dunia otomotif terus berkembang. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Fitur-fitur canggihnya juga tidak ketinggalan, termasuk Grip Control, Hill Descent Control, MI-PILOT, dan Mitsubishi e-Assist. Ini memastikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

  1. Pilihan Warna dan Harga Terjangkau

Mitsubishi Delica Mini menawarkan 12 pilihan warna yang terdiri dari 6 warna single tone dan 6 warna two-tone, memberikan peluang bagi konsumen untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka. Soal harga, Delica Mini dibanderol mulai dari 1.804.000 Yen hingga 2.238.500 Yen untuk varian paling mahal.

Dalam Rupiah, harga ini berkisar antara Rp 188,9 juta hingga Rp 234,4 juta dengan kurs 1 Yen = Rp 104.72 per 25 Agustus 2023.

Baca Juga:Suzuki Luncurkan Motor Matic Terbaru: Gagah, Canggih, dan Harganya di Bawah PasaranHemat dan Sporty: Honda Hadirkan Motor Bebek yang Bisa Menempuh 263 Km Sekali Isi Bahan Bakar

Mitsubishi Delica Mini menjadi bukti bahwa inovasi dalam dunia otomotif terus berkembang. Model kei car ini menggabungkan tampilan macho, efisien, dan fitur canggih dalam satu paket yang menarik.

Dengan segala daya tariknya, Delica Mini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen Jepang yang menginginkan kendaraan kompak namun bertenaga.

Demikian informasi selengkapnya mengenai berbagai hal menarik dari mobil Mitsubishi Delica Mini. (*)

 

0 Komentar