Bikin EXO-L Antusias, Felicya Angelista Berhasil Datangkan EXO ke Indonesia Sebagai Glow Ambassador Scarlett dan Gelar Meet and Greet

EXO
EXO sebagai glow ambassador scarlett datang ke indonesia foto : @exo-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– EXO dan Scarlett Whitening sukses berkolaborasi untuk menghibur dann temu kangen EXO bersama EXO-L dan sahabat Scarlett.

Minggu 27 Agustus 2023 menjadi hari bahagia bagi EXO-L atau penggemar EXO, boy group asal Korea Selatan.

Scarlett Whitening dan duta mereknya untuk EXO mengadakan Meet and Greet pada Minggu lalu di Beach City International Stadium (Ancol).

Baca Juga:Dampak Pembuangan Limbah Nuklir Fukushima Jepang : Makanan Laut Tidak Bisa Di Konsumsi Lagi?Jepang Buang Limbah Nuklir Fukushima ke Laut Lepas : China hingga Korea Protes dan Kecam Makanan Laut yang Berasal dari Jepang

Diketahui, Scarlett mulai memberikan teaser kecil-kecilan berupa postingan konten di media sosialnya pada 1 Juni lalu.

Hal ini jelas mengejutkan EXO-L dan mulai berspekulasi bahwa postingan media sosial tersebut ditujukan kepada EXO.

“(Ready to Glow with you) Siap bersinar bersamamu,” ujarnya pada 1 Juni 2023 dalam postingan Instagram resmi Scarlett @scarlett_whitening.

Begitu konten teaser pertama diposting, ribuan EXO-L membanjiri komentar dengan pertanyaan seputar konser EXO.

Sederet konten yang diposting di media sosial mulai dari Instagram, TikTok, dan YouTube yang memotret EXO dan Scarlett membuka acara Meet and Greet.

Usai resmi merilis brand Ambassador terbarunya, Scarlett mengumumkan acara tersebut akan digelar di Jakarta.

Scarlett Whitening secara resmi mengumumkan acara Meet and Greet Scarlett EXO: GLOW TO YOU di Instagram, beserta harga tiket dan link pembelian.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘ A Good Day To Be A Dog’ yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young dan akan Segera Tayang Oktober 2023 MendatangTerancam 12 Tahun Penjara, Ammar Zoni Tak Kuasa Menahan Tangis dan Ngaku Pakai Narkoba Karena Ingin Kuruskan Badan

Meski bukan konser, EXO-L sudah tak sabar menantikan dan terlibat perang tiket untuk bertemu EXO.

Perjuangan Felicya Angelista Gaet EXO sebagai Glow Ambassador

Berbagai balasan sempat dilontarkan Felicya sebelum EXO datang menemui media.

Sebelumnya, Indra mengaku cukup senang ibu dua anak ini bisa berkolaborasi dengan selebriti ternama dunia dan Korea sebagai brand ambassador

Felicya pun tampak senang pada kesempatan kali ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Indra atas pujiannya.

Indra kemudian bertanya kenapa Felicya memilih EXO sebagai brand Ambassadornya.

Istri Immanuel Caesar Hito pun mengucapkan terima kasih karena telah menggandeng Baekhyun dkk.

“Syukur banget. Puji Tuhan karena Scarlett bisa berkolaborasi dengan EXO. Karena kalau kita pilih glow Ambassador, kita juga pilih yang punya passion sama dengan Scarlett. Karena kita lihat EXO punya passion yang sama. Scarlett yang keduanya ingin mengekspresikan kecantikan anda, ingin memberitahu semua orang bahwa kita semua memiliki kecantikan masing-masing, setiap orang bisa bersinar dengan caranya masing-masing kan? Dan kami ingin semua orang lebih percaya diri, ingin mengajak semua orang untuk tumbuh dan berkembang, bekerja sama, ” jelas Felicia.

0 Komentar