Rilis Akhir Tahun 2023!! Nokia Zeno Pro Max 2023 Ponsel Terbaik dengan Kamera 108 MP!!

Nokia Zeno Pro Max 2023
Nokia Zeno Pro Max ini akan segera di perkenalkan pada akhir tahun 2023. FOTO:@NOKIAZENOPROMAX2023/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, fitur fotografi canggih seperti mode malam dan stabilisasi gambar optik memungkinkan pengguna mengambil gambar luar biasa dalam berbagai pengaturan pencahayaan.

Kapasitas Baterai dan Penyimpanan

Chipset Qualcomm Snapdragon 898 mentenagai smartphone Nokia ini. Ini akan berisi RAM besar 8/10/12GB, penyimpanan 128/256/512GB, dan slot kartu microSD untuk ekspansi ekstra. Ini akan menjalankan versi terbaru Android 13.

Ponsel Nokia ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk selfie, aplikasi, dan musik favorit Anda.

Baca Juga:Benarkah Google Translate Bakal Ditutup? Simak Selengkapnya Disini!Nokia Arson Max 2023 Ponsel Canggih yang Memiliki Kamera 108MP Serta RAM 16GB dengan Harga Rp 4 Juta!!

Meskipun tidak ada slot kartu, Anda tidak perlu khawatir menghapus gambar atau musik dari ponsel Anda untuk memberi ruang. Pengguna tidak akan kehabisan ruang untuk menyimpan foto, film, dan aplikasi favoritnya.

Selain itu, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas besar 8300 mAh yang menawarkan daya tahan baterai yang lama sehingga memungkinkan pelanggan menggunakan gadget ini seharian tanpa harus sering mengisi daya. Daya baterainya akan terisi dengan cepat dengan menggunakan daya 40W.

Konektivitas

Nokia Zeno Pro Max hadir dengan beragam pilihan konektivitas, antara lain 4G, Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Hal ini memastikan pengguna dapat terhubung ke internet dan perangkat lain dengan mudah.

Selain sensor sidik jari di bawah layar untuk meningkatkan keamanan, ponsel ini juga memungkinkan pengisian daya nirkabel, yang menambah kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Tanggal Rilis Serta Harga

Smartphone Nokia Zeno Pro Max diperkirakan akan diperkenalkan pada akhir tahun 2023, namun HMD Global belum mengonfirmasi hal tersebut. Nokia Zeno Pro Max 2023 dibanderol dengan harga $490 atau sekitar Rp 7,4 jutaan.

Demikian ulasan mengenai Nokia Zeno Pro Max 2023 yang diperkirakan akan segera di perkenalkan pada akhir tahun 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar