5 Cara Sukses Melamar Jadi Pramugari, Ini Tips Agar Bisa Jadi Pramugari!

Cara Sukses Melamar Jadi Pramugari
Jika ingin menjadi pramugari harus memiliki kemampuan akademis yang baik dan lulus evaluasi psikologis. FOTO:@PRAMUGARI/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Percaya Diri Saat Diwawancarai

Saat kamu melamar menjadi pramugari, hampir pasti kamu akan diwawancara terlebih dahulu. Namun wawancara biasanya dilakukan setelah Anda menyelesaikan tes kesehatan fisik dan mental.

Saat diwawancara, lakukan sesuatu yang natural dengan senyuman natural setiap kali pewawancara mengajukan pertanyaan.

Selama wawancara, pewawancara akan mengamati fleksibilitas, keramahan, kesopanan, dan perilaku Anda.

Baca Juga:5 Ide Peluang Kerja Sampingan Paling Menarik untuk Freelancer, Simak Cara Melamarnya!5 Tips Baterai Hp Android Awet, Simak Caranya Disini!

Jangan pernah menunjukkan bahwa Anda berpendidikan tinggi, berasal dari keluarga kaya, berstatus tinggi, dan menjalani gaya hidup mewah, karena hal ini akan membuat Anda tersingkir dari proses seleksi pramugari.

5. Mencari informasi tentang pramugari

Anda juga harus mengetahui hal ini, seperti nama bandara di Indonesia, jenis pesawat komersil, kelebihan dan kekurangan berbagai jenis pesawat, serta fakta-fakta lain terkait tugas pramugari.

Dengan begitu, Anda bisa mempersiapkan diri menghadapi seleksi dan mewujudkan impian Anda menjadi pramugari yang membawa nama baik keluarga.

Itulah 5 cara sukses melamar jadi pramugari. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mempersiapka mejadi seorang pramugari.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar