Inilah 6 Ciri Ciri Unik Orang Yang Punya IQ Tinggi, Apakah Kamu Juga Termasuk ?

Inilah 6 Ciri Ciri Unik Orang Yang Punya IQ Tinggi, Apakah kamu juga termasuk ?
Ciri Unik Orang yang Punya IQ Tinggi/RAKCER.ID
0 Komentar

Kecerdasan adalah kemampuan untuk belajar dari pengalaman, beradaptasi dengan situasi baru, memahami dan menangani konsep abstrak, serta menggunakan pengetahuan untuk memahami lingkungan seseorang.

4. Sering Begadang

Ciri unik orang yang punya IQ tinggi biasanya seringkali berpikir dan memikirkan hal-hal yang baru, sehingga mereka akan menggunakan waktu istirahat mereka untuk sesuatu yang produktif.

Sebagian orang memang akan rela mengorbankan waktu tidurnya. Namun, orang yang ber-IQ tinggi berbeda, ia akan suka dengan suasana pada malam hari dan lebih hening yang cocok untuk merancang dan berpikir sesuatu.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Purwakarta Terbaru yang Paling RecommendedHasil Oke Kalau Pakai Kamera Ini ! 5 Kamera Rekomendasi Cocok Buat Street Photography

5. Berbicara Sendiri

Ciri unik orang yang punya IQ tinggi selanjutnya adalah kebiasaan berbicara sendiri. Kebiasaan ini merupakan salah satu ciri orang yang jenius, karena terkadang mereka tidak dapat menahan apa isi yang ada dalam otak mereka. Mereka cenderung akan berbicara sendiri baik di dalam hati maupun berbentuk tulisan.

Tanpa disadari kebiasaan ini berguna untuk meningkatkan daya ingatan dan juga mempertajam pola pikir.

Riset yang dilakukan University of Wisconsin dan University of Pennsylvania membuktikan, responden bisa mengingat dan menemukan objek bila mengucapkannya lebih dulu.

6. Lebih Suka Menyendiri

Orang jenius terlalu sibuk dengan pikirannya, itulah mengapa mereka lebih suka menyendiri, sehingga menyendiri menjadi favorit bagi mereka.

Dengan menenangkan diri, otak mereka akan merasa lebih tenang dan mereka tidak menyukai keramaian yang terdapat banyak orang disana.

7. Melamun

Dengan melamun akan dapat memutar otak untuk berpikir dan menyelesaikan tugas serta pekerjaannya.

Itulah 7 ciri kebiasaan orang yang ber-IQ tinggi. Menurut kamu manakah yang paling mendekati fakta aslinya. (*)

0 Komentar