8 Recomendasi Gadget Spek Tinggi 2023 Untuk Gamer Harga Mulai 1 Jutaan!

8 Recomendasi Gadget Spek Tinggi 2023 Untuk Gamer Harga Mulai 1 Jutaan!
Harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli hp, apalagi hp yang memiliki kebutuhan khusus seperti hp gaming
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Gadget adalah istilah yang merujuk kepada perangkat elektronik yang memiliki fungsi khusus. Kata gadget sendiri berasal dari bahasa Inggris yang diartikan sebagai gawai dalam bahasa Indonesia. Selain itu, gadget juga kerap dihubungkan dengan ponsel pintar atau smartphone.

Harga memang menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli hp, apalagi hp yang memiliki kebutuhan khusus seperti hp gaming.

Gadget spek tinggi di bandrol dengan harga mulai dari 1 jutaan

Apalagi saat ini banyak tersedia hp gaming di kisaran harga 1 Jutaan, 2 Jutaan, hingga 3 Jutaan

Baca Juga:Salju di Puncak Jaya Wijaya Perlahan Mencair sejak tahun 2021, Menjadi Sorotan Media AsingFenomena baru di Tahun 2023 Sepeda Listrik yang Kian Menjamur di Masyarakat

Pilihan hp untuk gaming yang menjadi rekomendasi murah, apalagi bila melihat spesifikasi yang dimilikinya, seperti prosesor, layar, kamera hingga kapasitas baterai yang digunakan.

Nah, berikut rekomendasikan beberapa hp gaming harga murah dengan spesifikasi tinggi di kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang masih relatif terjangkau.

1. TECNO Pova 4

ProSalah satu rekomendasi hp gaming murah dengan spek tinggi yang sebanding dengan harga yang dibayarkan adalah TECNO Pova 4 Pro yang menawarkan performa prosesor terbaik di kelasnya, memori RAM besar, dan baterai berkapasitas jumbo.

Kebutuhan memorinya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa ditambah extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Pilihan memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

2. Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108 MP + 13 MP + 2 MP, kamera depan 60 MP, dan performa keseluruhan yang apik.

Gadget gaming murah ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel), untuk memberikan pengalaman bermain gim atau menikmati konten multimedia dengan maksimal.

Prosesornya Infinix Zero 20 didukung dengan hadirnya RAM besar 8 GB. Untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128 GB dan 256 GB. Namun kalau masih butuh ruang penyimpanan yang lebih luas, tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Baca Juga:Judi Online di Tutup, pemutusan akses atau blokir 846.047 situs Begini Kata Menkominfo Budi ArieProsedur Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Simak Jadwal Lengkapnya!

3. realme narzo 50A

realme narzo 50A hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang mumpuni untuk gadget gaming di kelas entry, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, serta baterai berkapasitas jumbo.

0 Komentar