Sinopsis A Different Mr Xiao Drama China Romantis Terbaru 2023

Sinopsis A Different Mr Xiao Drama China Romantis Terbaru 2023
Drama China A Different Mr Xiao berkisah tentang kisah cinta antara seorang selebriti dan seorang dokter yang bekerja di bidang pengobatan tradisional Tiongkok. FOTO:@DRAMACHINA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – A Different Mr Xiaom merupakan drama china bergenre Romantis terbaru 2023 yang telah tayang pada 22 Agustus 2023 kemarin.

Untuk kamu yang belum mengetahui drama China ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsis A Different Mr Xiao dalam drama china ini.

Drama China A Different Mr Xiao tayang perdana pada 22 Agustus 2023. Dengan 24 episode, serial ini menampilkan talenta-talenta ternama sebagai aktor dan aktris.

Baca Juga:Pesaing Asus ROG Phone! Ponsel Gaming Redmagic 8S Pro dan Nubia Neo 5G Resmi Rilis di Indonesia5 Cara Sukses Melamar Jadi Pramugari, Ini Tips Agar Bisa Jadi Pramugari!

Drama China yang tayang di iQIYI ini bergenre komedi berbalut kisah romantis. Simak sinopsis A Different Mr Xiao berikut ini jika tak ingin dibuat penasaran dengan alur ceritanya.

Berikut Ini Adalah Sinopsis A Different Mr Xiao

Sinopsis A Different Mr Xiao

Drama China A Different Mr Xiao berkisah tentang kisah cinta antara seorang selebriti dan seorang dokter yang bekerja di bidang pengobatan tradisional Tiongkok.

Song Yi Ju (Duan Xingyu) adalah mahasiswa senior di Fakultas Pengobatan Tradisional. Song Yi Ju sudah lama mengandalkan bantuan asisten pengajar bernama Xiao Jing (Zhao Yi Qin) untuk mendapatkan nilai terbaik pada mata kuliahnya.

Xiao Jing dan Song Yi Ju sebenarnya sudah saling kenal sejak lama dan selalu menjaga hubungan yang saling menguntungkan.

Namun, setelah hujan meteor pada siang hari, sikap Xiao Jing tiba-tiba berubah dan mulai sering mengingkari janjinya.

Hal ini kemudian membuat Song Yi Ju bingung dan khawatir. Ternyata Xiao Jing saat ini adalah manusia dari masa depan.

Maka dari itu, tak heran jika karakternya tidak seperti biasanya. Untuk mendapatkan tanaman obat yang berharga, Xiao Jing memasuki kehidupannya saat ini dan berusaha mendekati kakek Song Yi Ju dengan rencana untuk mencuri tanaman obat darinya.

Baca Juga:5 Ide Peluang Kerja Sampingan Paling Menarik untuk Freelancer, Simak Cara Melamarnya!5 Tips Baterai Hp Android Awet, Simak Caranya Disini!

Namun, karena penyimpangan waktu dalam perjalanan waktu, terjadi jeda waktu tiga bulan, dengan kakek Song Yi Ju meminta Xiao Jing untuk menjaga cucunya.

Situasi ini membuat Xiao Jing bingung dan kewalahan. Untuk mencapai tujuannya, dia juga dengan paksa mencoba untuk terlibat dengan Song Yi Ju.

Xiao Jin kemudian menemukan penawar pergulatan batinnya berkat bantuan Song Yi Ju. Namun, waktu perpisahan mereka semakin dekat.

0 Komentar