Spesifikasi Lenovo Yoga Book 9i Laptop 2 Layar Kencang yang Bisa Dilipat 360 derajat

Spesifikasi Lenovo Yoga Book 9i Laptop 2 Layar Kencang yang Bisa Dilipat 360 derajat
Spesifikasi Lenovo Yoga Book 9i Laptop 2 Layar Kencang yang Bisa Dilipat 360 derajat. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pada saat keyboard bluetooth-nya ditempelkan pada layar bagian bawahnya, Lenovo juga memberikan 2 pilihan. Jika keyboardnya diletakkan pada sisi atas dari layar bawahnya, maka kita akan mendapatkan palm rest dan touch pad.

Jika keyboardnya diletakkan di sisi bagian bawahnya, maka akan muncul jendela Outlook serta Berita. Jika keyboardnya digunakan tanpa ditempel pada layarnya, maka kita dapat menggunakan kedua layar sebagai monitor.

Kedua layar yang ada pada Lenovo Yoga Book 9i menggunakan OLED dengan resolusi 2880×1800 dan refresh rate 60 Hz. Dimensi kedua layar ini sendiri adalah 13,3 inci dengan rasio 16:10.

Baca Juga:Hp Mewah Harga Murah ! Infinix Zero 30 5G Resmi Rilis 2 September 2023, Simak KeunggulannyaRidwan Kamil Resmikan BRT Listrik, Transportasi Massal Ramah Lingkungan 2023

Kedua layarnya diklaim oleh Lenovo sudah menggunakan Gorilla Glass. Palet warna yang didukung kedua layarnya adalah 100% DCI-P3.

Di sisi kanan dan kiri dari perangkat ini hanya terdapat port Thunderbolt 4 saja. Oleh karena itu, pengguna yang ingin memakai port lainnya memang harus membeli USB Hub secara terpisah.

Terdapat pula tombol untuk menonaktifkan kamera serta tombol power pada sisi sebelah kanannya.

Sistem operasi yang digunakan pada perangkat ini adalah Windows 11 Home versi 22H2. Laptop ini juga sudah terinstalasi Microsoft Office 365 dan dalam masa trial.

Pada laptop ini juga sudah memiliki aplikasi Lenovo Vantage, yang selain memberikan berbagai informasi termasuk garansi, juga menyalakan beberapa fitur tersembunyi.

Pengujian Lenovo Yoga Book 9i

Perangkat Lenovo Yoga Book 9i ini menggunakan prosesor Intel Core i Generasi ke 13 seri U dengan nama kode Raptor Lake.

Pada unit yang saya dapatkan, prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 1355U yang memiliki 2 inti prosesor performa, 8 inti prosesor efisien, serta 12 threads dengan kecepatan 1,7 GHz pada P-Core dan saat Turbo-nya menyala akan mencapai kecepatan 5 GHz.

Baca Juga:Lowongan Kerja di Perusahaan Kapal Evergreen, Beri Bonus Senilai Gaji 5 Tahun pada 3.100 KaryawannyaCek Spesifikasi Mobil Terbaru Neta V Jadi Pesaing Baru Di Segmen Mobil Listrik, Bagusan Mana ?

Prosesor yang menggunakan arsitektur hybrid ini menggunakan proses pabrikasi 10 nm Intel 7 dengan TDP 15 watt yang bisa meningkat hingga 55 watt saat turbo-nya menyala.

Laptop ini menggunakan grafis terintegrasi yang bernama Intel Iris Xe. Model yang dipakai pada laptop ini memiliki 96 compute unit dan memiliki kecepatan 1,3 GHz. RAM LPDDR5X yang terpasang pada perangkat ini menggunakan rating kecepatan 6400.

0 Komentar