Agendakan! Seru-seruan Akhir tahun di Gili Trawangan Alam Bawah Laut yang Cantik

Agendakan! Seru-seruan Akhir tahun di Gili Trawangan alam bawah laut yang cantik
Liburan akhir tahun menjadi moment spesial bagi semua orang, anda bisa menikmati kebersamaan bersama keluarga dan orang – orang terdekat anda.
0 Komentar

Sementara itu, di bagian barat pulau adalah tempat yang paling cocok untuk menyasikan keindahan panorama sunset.

Keindahan Alam Bawah Lautnya yang menakjubkan

Untuk anda pencinta snorkeling dan diving jangan lewatkan kesempatan baik di hari libur anda untuk menikmati liburan di Gili Trawangan.

Pantai Gili dikenal memiliki keindahan alam bawah lautnya yang sangat indah. Selain pantai berpasir putih, air laut di pulau ini begitu jernih dengan gradasi warna perpaduan biru dan hijau menambah cantiknya pantai di Gili Trawangan.

Baca Juga:Apa Itu Seiza? Mengenal Cara Duduk Asli Ala Jepang Yang Baik Untuk KesehatanAwas Suka Main Gadget? Simak 7 Dampak Negatif Gadget Secara Berlebihan

Pantai dengan air lautnya yang begitu bening sehingga lebih memudahkan anda saat melihat ikan dan terumbu karang. Di perairan Gili Trawangan anda dapat melihat ikan nemo atau yang lebih dikenal dengan ikan badut.

Untuk anda yang masih pemula jangan kawatir karena arus laut di pantai ini sangat tenang sehingga menambah indahnya menyelam di pantai Gili.

Semoga menjadi referensi liburan kalian di akhir tahun ini, segera bergegas untuk menyambut keindahan pantai yang tidak ada tandinganya.(*)

0 Komentar