Donghae dan Eunhyuk Super Junior Resmi dirikan Agensi Sendiri ODE Entertainment setelah hengkang dari SM Entertainment

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Donghae dan Eunhyuk Super Junior bangun agensi sendiri foto : @donghaedaneunhyuk-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Donghae dan Eunhyuk Super Junior akhirnya resmi mendirikan agensi sendiri bernama ODE Entertainment.

Dalam pernyataan yang diumumkan ODE Entertainment, mereka membenarkan sikap resmi perusahaan yang dilontarkan kedua member Suju tersebut.

“Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil alih sebagai co-CEO setelah berakhirnya kontrak mereka dengan SM Entertainment,” tulis ODE Entertainment pada Jumat, 1 September 2023 seperti dikutip Koreaboo.

Baca Juga:Jisoo BLACKPINK akan Kembali Main Drama Bertajuk ‘Influenza’ Bersama Park Jung Min11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah : Begini Lika Liku Perjalanan Cinta Keduanya

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior kompak tinggalkan SM Entertainment

Sebelumnya kabar mengejutkan datang dari tiga member Super Junior yaitu Donghae, Eunhyuk dan KyuHyun.

Setelah 17 tahun bersama di bawah SM Entertainment, ketiga anggota tersebut memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior memulai debut mereka pada tahun 2005.

Kepergian Donghae, Eunhyuk, dan KyuHyun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Won Yong Sun, manajer SM Entertainment yang baru-baru ini tampil di acara Omniscient Observer MBC, juga akan bergabung dengan ODE Entertainment dan terus bekerja dengan Donghae dan Eunhyuk.

Mereka berniat melanjutkan aktivitas grupnya bersama anggota Super Junior lainnya.

Para penggemar juga menantikan aktivitas masa depan mereka sebagai unit Super Junior D&E.

Super Junior D&E memulai debut mereka sebagai duo dan merupakan sub unit Super Junior pada tahun 2011.

“Super Junior akan terus aktif tidak hanya sebagai grup tetapi juga sebagai anggota individu di berbagai bidang,” ujar SM Entertainment.

Baca Juga:Unggah Foto Bersama Seorang Pria, Larissa Chou Mantap Menikah Lagi? : Sosok Pria Banjir Tuduhan NegatifBikin EXO-L Antusias, Felicya Angelista Berhasil Datangkan EXO ke Indonesia Sebagai Glow Ambassador Scarlett dan Gelar Meet and Greet

Terkait Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun, SM Entertainment menyatakan mereka akan menjalani aktivitas individu secara terpisah dari SM Entertainment.

Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun juga akan terus tampil sebagai anggota Super Junior, menurut SM Entertainment.

“Kami akan terus berkomunikasi secara erat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif menggabungkan aktivitas grup, unit, dan individu mereka untuk menciptakan lebih banyak sinergi,” kata SM Entertainment.

Kyuhyun, di sisi lain, memiliki kontrak eksklusif dengan Antenna untuk kegiatan solonya.

Demikian informasi mengenai Donghae dan Eunhyuk Super Junior yang resmi dirikan agensi sendiri.

0 Komentar