5 Merk Agar-Agar Terbaik, Yang Wajib Kalian Tahu !

5 Rekomendasi Merk Agar-Agar Terbaik, yang Wajib Kalian Tahu!
AGAR-AGAR. merk agar-agar terbaik yang wajib kalian coba. Foto : Pinterest/RAKCER.ID.
0 Komentar

Brand ini sangat populer sekali, karena selalu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya, produk pilihan dengan kualitas andalan mempunyai kaya akan vitamin D, serta rumput laut konyaku yang kaya akan seratnya.

Dan Nutrijell bisa dibuat berbagai menu sesuai dengan kebutuhan, bisa dibuat pudding, atau dicampur dengan berbagai jenis es dan lain sebagainya.

Harga merk agar ini mulai dari 5.000 rupiah saja tiap sasetnya. Dan bisa membeli di warung terdekat atau toko online andalan kalian.

Inaco Jelly with Nata de Coco

Baca Juga:Tiara Andini Baru Saja Merilis Single Terbarunya Berjudul “Flip it Up” dengan Genre Musik yang Berbeda4 Contoh Perubahan Energi yang Bisa di Rasakan oleh Kehidupan Sehari-hari

Siapasih yang tidak kenal agar inaco jelly ini? Agar ini sangat sekali populer loh di seantero negeri dan langsung bisa dimakan.

Dan umumnya inaco adalah suguhan spesial saat lebaran karena sangat disukai banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Rasanya yang enak dengan kekenyalan yang pas dan ada nata de coco yang membuat rasa jelly semakin menggoyang lidah.

Harga kemasan mininya mulai dari 7.000 rupiah dan dengan mudah mendapatkannya di warung terdekat atau toko-toko online andalan.

Agarpac Instan

Agarpac ini sangat cocok untuk anda yang ingin diet, karena produk terbuat dari rumput laut merah yang dibuat oleh teknologi jepang.

Kandungan seratnya cukup tinggi dan juga mampu memenuhi nutrisi tubuh. Agar ini juga tetap enak saat dikombinasikan dengan menu makanan lainnya.

Harganya mulai dari 27.000 rupiah dengan isi 10 saset. Pembelian bisa di toko terdekat anda, tetapi jika ingin praktis bisa melalui toko online andalan anda saja.

Baca Juga:5 Rekomendasi Produk Cimory yang Pastinya Sangat Laris di Pasaran !!5 Rekomendasi Susu Bagi Penderita Diabetes, Mampu Menstabilkan Kadar Gula Darah

Itulah lima rekomendasi merk agar-agar yang terbaik dan cocok di konsumsi untuk anda penyuka agar-agar rasa dan kenyal. (*)

 

0 Komentar