Hasil Pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024: Cadiz Bikin 3 Gol dan Permalukan Villarreal di Depan Pendukungnya!

hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal
Cadiz vs Villarreal. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024 sudah dapat kita bahas karena pertandingan kedua tim telah resmi berakhir.

Pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024 berlangsung pada Sabtu, 02 September 2023, dini hari WIB, di Estadio Nuevo Mirandilla, Cadiz, Spanyol.

Cadiz mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1 di kandangnya sendiri dan dengan hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal ini, Cadiz menduduki peringkat lima besar, sementara Villarreal berada di peringkat ke-15 klasemen sementara La Liga 2023/2024.

Baca Juga:Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan di Serie A 2023/2024: AC Milan Menang dengan 10 Pemain!Hasil Pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024: Sassuolo Cetak 3 Gol dan Dibalas 1 Gol dengan Verona

Jalannya Pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024

Villarreal lebih dulu membuka keunggulan pada babak pertama lewat Alexander Sørloth. Alexander Sørloth yang merupakan penyerang bernomor punggung 10 itu mencetak gol pada menit ke-10.

Sehingga hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal pada babak pertama berubah menjadi 0-1, keunggulan sementara milik Villarreal.

Setelah gol pertama terjadi, Cadiz mencoba menyerang pertahanan Villarreal, ternyata berhasil. Cadiz berhasil menjebol gawang Villarreal.

Pemain Penyerang bernomor punggung 16 Cadiz telah menyamakan gol, dia adalah Chris Ramos. Dengan gol Chris Ramos hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal pada babak pertama kembali berubah menjadi 1-1.

Namun naasnya, setelah mencetak gol ke gawang Villarreal, Chris Ramos diganjar kartu kuning oleh wasit. Dirinya diganjar kartu kuning karena perlakuan tidak sportifnya saat pertandingan berlangsung.

Ternyata tak hanya Chris Ramos yang diberikan kartu, ada satu pemain Villarreal yang diganjar kartu juga, yakni Alfonso Pedraza.

Pada menit ke-22 dirinya diberikan kartu merah oleh wasit karena perlakuannya sama seperti Chris Ramos.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024: Luton Town Makin di Dasar KlasemenPrediksi PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Pertarungan antar Pulau!

Semenit setelah Alfonso Pedraza dikeluarkan dari lapangan oleh wasit, kartu kuning kedua kembali dikeluarkan oleh wasit dari sakunya.

Kali ini yang diberikan kartu kuning adalah pemain gelandang Cadiz, Iván Alejo. Iván Alejo diberikan kartu kuning karena tindakannya yang kasar kepada lawannya.

Setelah melihat kartu kuning dan merah dikeluarkan oleh wasit, pelatih Villarreal menarik pemainnya yang telah mencetak gol bagi Villarreal, yakni Alexander Sørloth.

Pelatih Villarreal tidak ingin memiliki kejadian seperti Cadiz yang mana pemain yang sudah cetak gol diganjar kartu kuning.

0 Komentar