Hasil Pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: RANS hanya Cetak 1 Gol Kemenangan!

hasil pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri
RANS Nusantara vs Persik Kediri. FOTO: twitter.com/Liga1Match/RAKCER.ID
0 Komentar

Percobaan ketiga dari Moch Supriadi meleset tipis dari gawang Rans Nusantara. Anderson juga mencoba dengan heading, tetapi bola jatuh ke tangan kiper RANS Nusantara. Skor dan hasil pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri tetap 1-0.

Namun, RANS kehilangan Angelo Meneses karena cedera, dan Arif Satria menggantikannya. Persik langsung melakukan dua pergantian cepat dengan memasukkan Yohanes Ferinando Pahabol dan Riyatno Abiyoso.

Persik semakin berbahaya. Kombinasi Supriyadi dan Yohanes Pahabol sebenarnya menciptakan gol, tetapi wasit telah mengangkat bendera offside. Gol mereka pun dianulir.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024: Cadiz Bikin 3 Gol dan Permalukan Villarreal di Depan Pendukungnya!Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan di Serie A 2023/2024: AC Milan Menang dengan 10 Pemain!

Pada menit ke-86, Persik Kediri memiliki peluang emas lewat tendangan bebas. Namun, sepakan Renan Silva sekali lagi melambung tipis di atas mistar gawang.

Yohanes Pahabol mencoba tiga kali mengirimkan bola ke kotak penalti, tetapi finishing Riyatno Abiyoso meleset. Tendangan bebas di masa injury time hanya membentur pagar.

Hasil Pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua, sehingga hasil pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri dan skor akhir tetap 1-0.

Kemenangan dan hasil pertandingan RANS Nusantara vs Persik Kediri ini membawa RANS Nusantara naik ke peringkat 3 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan total 19 poin.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar