PO Travelink Trans Merilis Unit Bus Baru Ex Pameran GIIAS 2023

PO Travelink Trans Merilis Unit Bus Baru Ex Pameran GIIAS 2023
Bus Baru PO Travelink Trans Jetbus 5 MD/RAKCER.ID
0 Komentar

Unit bus baru milkik PO Travelink Trans ini menggunakan pintu depan sliding dan swing pada pintu belakangnya.

Pada sisi samping terdapat garnish bagian samping dengan dua variasi finishing texture yang berwarna silver dan chrome dan dibagian ujungnya terdapat logo Jetbus dan diatasnya terdapat garnish juga, lampu mayang yang berwarna ice blue.

Dan bagian belakangnya terdapat perubahan pada lampunya, yang didesain lebih simple, tetapi detail dari permainan warna lampu tersebut.

Baca Juga:16 Teknik Pengambilan Gambar dalam Fotografi5 Destinasi Wisata Terpopuler di Indonesia Bahkan Sudah dikenal Mancanegara, Pemandangan Alam yang Indah

Pada kaca belakang didesain lebih sporty dan atasnya terdapat spoiler tegak dan khas.

Adapun fasilitas yang ada dalam bus tersebut antara lain AC, TV 32 inchi, USB Port, lampu baca, sandaran tangan, sabuk pengaman, palu pemecah kaca darurat, pintu darurat, dan terdapat dua unit jendela darurat yang terletak pada atap bus ini.

Pada bagian dalam atau interior pada unit bus baru PO Travelink Trans ini memiliki konfigurasi seat 2-2 dan terdapat recleaning seat.

Selain itu bus ini dilengkapi dengan alat pemadam api ringan (APAR). Dan juga bagasi kabin bus menggunakan model dengan tutup. (*)

0 Komentar