Hasil Pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur di Premier League 2023/2024: Oppa Son Cetak Hattrick!

hasil pertandingan burnley vs tottenham hotspur
Son Heung-min atau Oppa Son, Pemain Tottenham Hotspur Berdarah Korea Selatan. FOTO: REUTERS/RAKCER.ID
0 Komentar

Akhirnya, Spurs berhasil menggandakan keunggulan mereka tepat sebelum satu jam berlalu, dan Maddison mencetak gol dengan indah.

Pertahanan yang rapuh dari Burnley memungkinkan bek kiri Spurs, Destiny Udogie, untuk meraih bola dan memberikannya kepada Maddison. Maddison mencetak gol dengan tendangan melengkung.

Taktik Vincent Kompany di babak kedua membawa masalah bagi Burnley, dan mereka seperti membuka pintu untuk serangan Spurs.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024: Chelsea Dipermalukan Forest di Depan Pendukungnya Sendiri!Hasil Pertandingan Manchester City vs Fulham di Premier League 2023/2024: Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium

Solomon memberikan umpan kepada Son Heung-min, yang kemudian mencetak gol kedua untuknya dalam pertandingan ini.

Sehingga Skor dan hasil pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur pada babak kedua kembali berubah menjadi 1-4, keunggulan masih dipegang Spurs.

Namun, ketika pendukung Tottenham baru saja selesai bersorak untuk gol tersebut, Son Heung-min mencetak gol ketiganya dalam pertandingan.

Hanya ada satu yang bisa dibanggakan oleh pendukung Burnley di babak kedua, yaitu gol hiburan yang dicetak oleh Brownhill di menit-menit akhir.

Namun, itulah satu-satunya gol yang berhasil mereka cetak dalam kekalahan ketiga berturut-turut mereka pada awal musim ini.

Sementara itu, bagi Tottenham, kemenangan ini membawa mereka ke posisi kedua, menjalani awal yang cemerlang di bawah kendali Ange Postecoglou.

Hasil Pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur

Jadi hasil pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur adalah 1-5, Tottenham Hotspur berpesta gol dihadapan pendukung Burnley.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar