Hasil Pertandingan Manchester City vs Fulham di Premier League 2023/2024: Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium

hasil pertandingan Manchester City vs Fulham
Manchester City vs Fulham di Premier League 2023/2024. FOTO: REUTERS/RAKCER.ID
0 Komentar

Upaya serangan cepat yang dipimpin oleh Bobby De Cordova-Reid hampir saja menghasilkan gol jika tendangan voli Raul Jimenez dari umpannya tidak melambung tinggi di atas mistar gawang.

Pada menit ke-58, Manchester City justru berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-1. Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya dari jarak dekat tidak dapat dihentikan oleh Bernd Leno.

Jadi skor dan hasil pertandingan Manchester City vs Fulham pada babak kedua berubah menjadi 3-1, Manchester City melebarkan keunggulannya.

Baca Juga:Prediksi Crystal Palace vs Wolves di Premier League 2023/2024: Crystal Palace Bakal Gusur Chelsea!Hasil Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: PSIS Semarang Bungkam Bali United!

Tim Manchester City bahkan berhasil memimpin 4-1 pada menit ke-70 melalui gol kedua Haaland, kali ini dari titik penalti setelah Issa Diop melanggar Julian Alvarez di dalam kotak penalti.

Jadi skor dan hasil pertandingan Manchester City vs Fulham pada babak kedua berubah menjadi 4-1, keunggulan Manchester City membesar.

Walaupun tertinggal tiga gol, Fulham tidak menyerah dan hampir mencetak gol pada menit ke-74 jika sepakan Jimenez tidak digagalkan oleh Ederson Moraes.

Selama 10 menit terakhir waktu normal, Manchester City terus menekan pertahanan Fulham dan berhasil mencetak satu gol lagi melalui Haaland di akhir babak kedua.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Fulham

Jadi skor dan hasil pertandingan Manchester City vs Fulham adalah 5-1, kemenangan dengan skor telak milik Manchester City.

Minggu selanjutnya, setelah periode istirahat internasional, Manchester City akan bertanding di luar kandang menghadapi West Ham pada tanggal 16 September 2023.

Sementara Fulham akan menggelar pertandingan di stadion mereka saat menjamu Luton Town pada tanggal yang sama, yaitu 16 September 2023.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar