Masalah Transmisi Matik CVT pada Honda Mobilio: Penyebab, Solusi, dan Harga Perbaikan

Masalah Transmisi Matik CVT pada Honda Mobilio
Masalah putusnya sabuk baja pada transmisi matik CVT Honda Mobilio adalah masalah yang bisa terjadi, terutama pada mobil yang sudah berumur dan memiliki jam terbang tinggi. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Harga Perbaikan Transmisi Matik CVT Honda Mobilio

Harga perbaikan transmisi matik CVT pada Honda Mobilio dapat bervariasi tergantung pada sejumlah faktor, termasuk tingkat kerusakan, biaya suku cadang, dan tarif bengkel. Namun, sebagai panduan, harga transmisi matik CVT Honda Mobilio eks Singapura biasanya berkisar antara Rp 14 jutaan. Harga tersebut sudah mencakup mekanisme gir dan housing transmisi CVT.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk biaya jasa pembongkaran dan pemasangan di bengkel. Biaya ini juga dapat bervariasi tergantung pada lokasi bengkel dan kebijakan tarif yang berlaku.

Masalah putusnya sabuk baja pada transmisi matik CVT Honda Mobilio adalah masalah yang bisa terjadi, terutama pada mobil yang sudah berumur dan memiliki jam terbang tinggi. Solusi untuk masalah ini melibatkan penggantian sabuk baja yang putus atau bahkan penggantian transmisi matik CVT secara keseluruhan.

Baca Juga:GPX New Legend 250 Twin III: Motor Retro Terbaru yang Menggoda Hati PenggemarNokia Oxygen Ultra 5G: Smartphone Transparan dengan Kecanggihan Tak Tertandingi

Penting untuk memilih bengkel spesialis yang dapat menangani perbaikan dengan baik. Harga perbaikan biasanya bervariasi, tetapi sebagai panduan, harga transmisi matik CVT Honda Mobilio eks Singapura berkisar antara Rp 14 jutaan.

Demikian informasi selengkapnya mengenai masalah transmisi matik CVT pada Honda Mobilio. Berikut penyebab, bagaimana cara menanganinya dan berapa harga perbaikannya. (*)

0 Komentar