Spesifikasi dan Fitur Huawei Band 8 Lebih lebar, Lebih Ringan, Lebih Canggih

Spesifikasi dan Fitur Huawei Band 8 Lebih lebar, Lebih Ringan, Lebih Canggih
Spesifikasi dan Fitur Huawei Band 8. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDHuawei Band 8 menampilkan layar AMOLED dengan bezel tipis dan desain angular yang elegan bobotnya sangat ringan seperti tidak memakai apapun di tangan.

Smartwatch Huawei Band 8 masih menjadi pilihan banyak orang. Inilah spesifikasi dan harga terbaru untuk Agustus 2023.
Huawei Band 8 dirilis sejak akhir Mei 2023. Ketebalannya 8,99 mm dengan bobot 14 gram, membuat smartband ini nyaman digunakan saat berolahraga maupun tidur.

Huawei Band 8 juga tampil semakin stylish dengan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Selain itu strap-nya bisa dilepas pasang untuk melengkapi gaya sehari-hari.

Baca Juga:Resmi Rilis ! Redmi Pad SE Jadi Tablet Pertama Dengan Baterai 8000mAh, Segini HarganyaSpesifikasi Lenovo IdeaPad Flex 5 Hadirkan Banyak Fitur, Segini Harganya

Simak Ulasan Lengkap Tentang Huawei Band 8

Huawei Band 8 mengusung layar AMOLED berukuran 1,47 inch sehingga konten yang ditampilkan dapat dilihat secara penuh.

Layar perangkat ini dibuat melengkung ala smartwatch, memiliki resolusi HD 368 x 194 pixel dan rasio screen-to-body 65%.

Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan beberapa fitur kesehatan yang pintar. Ada fitur TruSleep 3.0 yang mampu melakukan pemantauan tidur secara lebih komprehensif dengan peningkatan akurasi sebesar 10%.

Fitur ini juga bisa merekam data rekaman tidur secara real time dan akurat di layar. Fungsi tersebut memberikan pemahaman yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendukung upaya meningkatkan kualitas tidurnya.

Untuk menghasilkan kualitas tidur yang baik, kita perlu memiliki kondisi mental yang sehat.

Tak kalah pentingnya ada bed time reminder. Jadi Huawei Band 8 bakal mengingatkan pengguna untuk segera tidur bila sudah masuk jam istirahat.

Huawei memberikan fitur kesehatan wanita. Band 8 dapat membantu kaum hawa melacak siklus menstruasi dan mengantisipasi periode berikutnya.

Baca Juga:Sedang Naik Harga ! Sony Playstation Plus, Ternyata Ini Dari Update TerbarunyaReview Lengkap Poco X5 Pro 5G, Spek Tinggi Tapi Tanggung

Huawei Band 8 pun dibekali oleh sensor khusus yang mampu memantau tingkat stres pengguna dan membantu menurunkannya lewat panduan latihan pernapasan pada fitur TruRelax.

Huawei Band 8 juga dapat jadi teman hidup sehat. Tersedia fitur Huawei TruSeen 5.0 yang dapat memantau detak jantung yang telah ditingkatkan sebesar 10% dibandingkan generasi sebelumnya sehingga hasilnya lebih akurat.

Fitur ini akan otomatis mengenali kondisi jantung saat sedang beraktivitas, olahraga, maupun istirahat. Tak hanya itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, sekaligus memungkinkan pengguna untuk mengetahui perubahan oksigen dalam darah.

0 Komentar