8 Makanan Ekstrim dari Indonesia Apakah Anda Berani Ingin Mencobanya ?

Makanan Ekstrim dari Indonesia Apakah Anda Berani Ingin Mencobanya ?
Sate biawak adalah makanan ekstrim yang berasal dari indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Belalang goreng ini mengandung protein yang sangat tinggi. Bagi anda yang ingin mencobanya namun memiliki alergi protein sebaik nya jangan mencobanya !!!!.

3. Sate biawak

Sate biasanya itu adalah sate kambing, sate ayam, sate padang, namun Apa jadinya apabila daging yang digunakan untuk sate adalah daging biawak.

Biawak adalah reptile yang biasa ditemui di sekitaran sungai dan panjang nya bisa sampai 1 mater lebih.
Sate biawak ini banyak ditemukan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:7 Makanan ekstrem dari jepang, Kaget bahkan ada daging kuda mentahBisa Main Tanpa Internet, 7 Game Android Offline Untuk Mengasah Otak dan bisa membuat kita naik darah

Sate biawak adalah makanan ekstrim dari Indonesia dan biasanya  konsumsi sebagai makanan sehari hari ataupun sebagai obat alternative.

Daging biawak dipercaya sebagai obat penyakit seperti gatal – gatal, kutu air , dan juga sebagai obat alergi bahkan sebagai obat kuat.

4.Ulat sagu

Makanan ekstrim dari indonesia selanjutnya ada Ulat sagu adalah larva yang hidup pada pohon sagu yang ditebang lalu didiamkan selama beberapa hari sampai pohon sagu ini membusuk dan saat itulah ulat sagu ini mulai bermunculan, ulat sagu ini banyak ditemui di ujung pohon sagu  mengandung banyak protein yang tinggi.

Ulat sagu ini biasa dikonsumsi di Indonesia bagian timur dan kalimanatan, biasanya penduduk sekitar dengan cara dimakan langsung, dibakar, dan ditumis.

Apabila anda ingin mengkonsumsi ulat sagu dengan cara dimasak yaitu dengan mencuci ulat, lalu apabila anda tidak suka dengan ada kepala maka buang kepala ulat sagu tersebut, siapkan bawang, cabai, daun bawang, lalu goreng dan tumis.

Bagaimana apakah ingin mencobanya.

5. Kepong pong ulat jati

Kepongpong ulat jati adalah makanan ekstrim khas Gunung Kidul, YOGYAKARTA. Kepongpong ulat jati berasal dari ulat jati yang sedang proses metamorphosis.

Kepongpong ulat jati ini telah lama menjadi bahan konsumsi bagi warga sekitar sebagai tambahan protein.
Biasanya warga mengkonsumsi dan memasak kepongpong ulat jati ini dengan cara ditumis menumis kepongpong tersebut sama seperti menumis tauco, setelah matang biasanya menjadi lauk pendamping nasi.

6. Tikus panggang ( kawok )

Baca Juga:5 Game Horor untuk PC dan Laptop yang Super Seram5 Makanan ekstrem dari Negara korea Selatan ada yang dimakan secara hidup – hidup

Tikus panggang adalah makanan ekstrim dari indonesia lebih tepatnya dari kota manado.

0 Komentar