Antony Pemain Baru Manchester United Dicoret dari Timnas Brazil, Ini Penyebabnya

Antony pemain baru Manchester United
Antony saat memakai jersey Timnas Brazil. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

“Meskipun hubungan saya dengan Nona Gabriela penuh dengan konflik, termasuk adu kata, saya tidak pernah melakukan kekerasan fisik.”

“Pada setiap kesempatan, baik dalam kesaksian maupun wawancara, dia telah menyajikan berbagai versi tuduhan yang berbeda.”

“Oleh karena itu, saya menolak tuduhan ini dan siap untuk bekerja sama dengan pihak berwenang Brasil untuk mengklarifikasi situasi ini.”

Baca Juga:Sangat Inovatif! Mahasiswa KKN UGJ Gintung Kidul Beri NIB ke 20 Lebih Pelaku UMKM Sekitar secara Gratis untuk Pertama Kali!Sergio Ramos Bakal Pulang ke La Liga, Ini Klub Barunya!

Dalam tanggapan atas klaim Gabriela Cavallin, agen Antony, Junior Pedroso, dalam pernyataannya kepada Telegraph pada hari Senin, mengatakan bahwa mereka tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut dan akan menunggu hasil investigasi dari kepolisian Sao Paulo, Brasil.

“Beberapa saksi yang disebutkan oleh Cavallin sedang dalam proses pemeriksaan. Proses investigasi memerlukan kehati-hatian untuk memastikan kebenaran sejelas mungkin,” kata Junior Pedroso.

“Antony tidak akan membuat pernyataan hingga keadilan menentukan pendapatnya dalam kasus ini, yang menurut pemahaman kami, tidak menguntungkan bagi Gabriela.”

“Dapat diingat bahwa dia selalu muncul di media saat mengetahui hal itu dapat mempengaruhi Antony. Namun, fakta yang terungkap selaras dengan apa yang sedang diselidiki dalam proses investigasi.”

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar