Fakta Menarik Film Horor Indigo yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri!! Intip, Fakta menariknya serta Sinopsisnya Disini!

Fakta Menarik Film Horor Indigo yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Film ini mendapat banyak perhatian masyarakat sejak dibintangi oleh Aliando Syarief, Amanda Manopo, dan Sara Wijayanto. Ini akan menjadi film pertama Aliando Syarief dan Amanda Manopo tampil bersama. FOTO:@POSTERFILMINDIGO/RAKCER.ID
0 Komentar

Film ini juga menampilkan Sara Wijayanto, istri pesulap kondang Demian Aditya, selain Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Sara Wijayanto, sesuai dengan judulnya, terkenal di masyarakat karena kemampuannya dalam melihat hantu atau sering disebut dengan kemampuan indigo.

Film ini juga mendatangkan sederet aktris dan aktor berbakat, antara lain Nicole Rossi, Ryuken Lie, Khadijah Aruma, Ferry Ardiansyah, Marcellino Lafrand, Intan Rizky Zaenab J, Rina Ritonga, dan Amna Hasanah Shahab.

Baca Juga:Intip Spesifikasi lengkap Fairphone 5 yang Telah Rilis 31 Agustus 2023Review Infinix INBook X3 Slim : Spek Gahar Harga Murah!

4. Kualitas Produksi dan Sutradara yang Andal

Kualitas produksi menjadi salah satu aspek penting dalam kesuksesan sebuah film horor, terutama dalam menciptakan suasana tegang yang memikat penonton.

“Indigo” mendapat manfaat besar dari rekam jejak pembuat film Rocky Soraya dalam memproduksi film horor berkualitas tinggi.

Rocky Soraya, yang kreditnya mencakup “The Doll”, “Mata Batin”, “Sabrina”, dan lainnya, menyumbangkan pengalaman dan visinya untuk “Indigo”, yang menjamin bahwa film tersebut menghadirkan ketegangan yang autentik.

5. Tanggal Tayang Film indigo

Film horor yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto ini akan segera tayang pada tanggal 19 Oktober 2023 mendatang.

Itulah ulasan lengkap mengenai sinopsis serta fakta menarik film horor Indigo yang bikin bulu kuduk berdiri.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar