IVE akan Comeback dengan Merilis Mini Album Bertajuk “I’VE MINE” Pada Oktober 2023 Mendatang

IVE
IVE akan comeback dengan mini album pertama foto : @ive-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  IVE mengumumkan persiapan untuk comeback bulan Oktober pada tanggal 3 September.

Mereka akan melakukan comeback dengan mini album mereka, “I’VE MINE.”

Tiga lagu dari album mendatang akan dirilis, menurut IVE.

“Either Way” akan dipublikasikan sebagai pra-rilis pada tanggal 25 September, “Off the Record” pada tanggal 6 Oktober, dan “Baddie” pada tanggal 13 Oktober.

Baca Juga:Dinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Buka Suara hingga Ungkap Dirinya Sempat Depresi dan Sering MenangisHarga Langganan Disney Plus Hotstar Melonjak Drastis, Pelanggan Ramai Ramai Protes : Begini Penjelasan Perusahaan

IVE akan merilis mini album debut mereka yang bertajuk “I’VE MINE” pada tanggal 13 Oktober 2023

Kami akan segera bertemu dengan konsep IVE lainnya! Tiga lagu dari mini album “I’ve Mine” ditampilkan dalam gambar baru yang diunggah grup Starship.

Between Way, Off the Record, dan Baddie menjadi judul lagu ketiganya.

Poster khusus lagu akan muncul berikutnya.

Menurut Starship Entertainment, IVE akan menunjukkan evolusi musik mereka melalui album “I’VE MINE” dan menonjolkan daya tarik tak terbatas dari setiap anggota.

Kita tidak hanya akan menerima mini album terbaru di bulan Oktober, karena IVE akan memulai tur global debut mereka yang diberi nama SHOW WHAT I HAVE.

Sementara itu, tur dunia SHOW WHAT I HAVE akan digelar pertama kali di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul.

Popularitas lagu dan para member IVE

Comeback kedua IVE di tahun 2023; pada bulan April 2023 mereka merilis album “I’ve IVE”, yang menampilkan lagu “I Am” dan “Kitsch” sebagai dua judul lagu utamanya.

Baca Juga:Suga BTS Datangkan V Sebagai Bintang Tamu ‘Suchwita’ : Disebut akan jadi Episode Terakhir Sebelum Suga Berangkat WamiliPhone 15 Segera Rilis, Segini Harga iPhone 11 12 13 hingga iPhone 14 yang Kini disebut Terjun Bebas

Kedua lagu tersebut telah meraih banyak prestasi di tangga lagu Korea dan membawa pulang banyak penghargaan mingguan di acara kompetisi musik.

Sejak debut pada tahun 2022, IVE telah menerbitkan sejumlah judul lagu utama, termasuk “Eleven”, “Love Dive”, dan “After Like”, yang populer dan populer di kalangan non-fans.

Enam orang membentuk grup IVE: Wonyoung, Yujin, Leeseo, Gaeul, Liz, dan Rei.

Perbedaan usia diantara mereka berenam tidak terlalu jauh.

Gaeul, anggota tertua, berusia 21 tahun pada tahun ini, dan Leeseo, anggota termuda, berusia 16 tahun.

Karena sebelumnya mereka debut dalam grup bernama IZONE yang merupakan grup yang keluar dari acara survival Mnet Produce 48 yang debut pada tahun 2018 dengan durasi kontrak 2,6 tahun, Wonyoung IVE dan Yujin IVE cukup populer di Korea maupun internasional.

0 Komentar