Komputer Intel Mini NUC Mendapatkan Kehidupan Kedua Berkat Asus

Komputer Intel Mini NUC Mendapatkan Kehidupan Kedua Berkat Asus
Komputer Intel Mini NUC Mendapatkan Kehidupan Kedua Berkat Asus. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID – Komputer Intel mini NUC sekarang akan didukung oleh Asus dan desain masa depan sedang dalam proses.

Intel mengumumkan awal pekan ini bahwa komputer NUC yang ringkas dan dapat diupgrade akan dihentikan produksinya, namun kini Asus malah mengambil langkah untuk memproduksi dan mengembangkan sistem NUC di masa depan.

Meskipun Intel tidak akan lagi membuat PC dengan faktor bentuk kecil yang lucu, Asus akan menerima lisensi non-eksklusif untuk desain produk Intel NUC (Next Unit of Computing).

Baca Juga:Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan, Segini HarganyaYuk Kenalan Dengan Prosesor APU AMD Ryzen 8000 Series Bakal Punya 12 Inti

Simak Ulasan Lengkap Tentang Komputer Intel mini NUC

“Saat kami mengubah strategi kami untuk memungkinkan mitra ekosistem melanjutkan inovasi dan pertumbuhan produk sistem NUC, prioritas kami adalah memastikan kelancaran transisi bagi pelanggan dan mitra kami,” kata Sam Gao, manajer umum Intel Client Platform Solutions. “Saya menantikan ASUS untuk terus menghadirkan produk-produk luar biasa dan mendukung pelanggan sistem NUC kami.”

Asus kini dapat memproduksi dan menjual sistem NUC Generasi ke-10 hingga Generasi ke-13 dan bahkan mengembangkan desain masa depan berdasarkan chip Intel yang akan datang.

Asus akan mengambil dukungan untuk sistem NUC dan membuat unit bisnis Asus NUC sendiri. Karena lisensi untuk NUC bersifat non-eksklusif, kita mungkin akan melihat Intel melisensikan NUC ke produsen PC lain di masa mendatang.

Apa pun yang terjadi, banyak komunitas pembuat PC dan game akan senang mendengar bahwa NUC tidak dihentikan sama sekali.

Meskipun komputer NUC Intel selalu sulit dibeli, mereka memainkan peran penting dalam kesadaran akan PC dengan faktor bentuk kecil dan menawarkan cara bagi banyak orang untuk mulai membuat komputer mini.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Komputer Intel mini NUC semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar