Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan, Segini Harganya

Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan, Segini Harganya
Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Versi LTE dari Galaxy Watch 6 tersedia di AT&T, T-Mobile, dan Verizon. Model LTE 40mm berharga $350 dan 44mm berharga $380.

Galaxy Watch 6 yang disediakan oleh Samsung untuk ulasan kami adalah model LTE 40mm, namun kami tidak menguji kemampuan selulernya.

Desain dan perangkat keras

Tanpa layar menyala, Anda akan kesulitan melihat perbedaan antara Galaxy Watch 6 dan kedua pendahulunya. Kami memiliki desain minimal yang sama, pengaturan dua tombol dengan kontak sensor untuk mengukur EKG dan BMI, dan susunan sensor melengkung yang terletak di bagian bawah menempel pada pergelangan tangan Anda.

Baca Juga:Yuk Kenalan Dengan Prosesor APU AMD Ryzen 8000 Series Bakal Punya 12 IntiResmi Rilis ! Samsung A73 5G Produk Terbaik Dari A Series, Segini Harganya

Tanpa perubahan nyata dalam ukuran atau bahan, Watch 6 memiliki bobot yang sama ringannya sehingga mudah diadaptasi dan tidak akan terasa seperti belenggu di pergelangan tangan Anda selama pelacakan tidur.

Sisi datar Galaxy Watch 6 cocok dengan layar sentuh yang benar-benar datar pada titik terlebar, lalu meruncing ke bawah sedikit melengkung ke lugs agar tidak terlalu menonjol di pergelangan tangan yang lebih ramping, seperti milik saya.

Samsung telah sedikit mengerjakan ulang pahatan pada Sport T-Buckle Band di dalam kotak, yang membuka sedikit tepi bagian dalam yang terpahat di sekitar pin untuk memudahkan memasukkan dan mengeluarkan tali.

Namun, betapapun bagusnya perubahan ini, jika Anda memiliki pergelangan tangan yang lebih kecil, Anda tetap ingin beralih ke tali jam dengan tepi lug yang rata.

Seperti halnya Galaxy Watch 4 dan 5, tali pengikat yang dibuat sesuai dengan badan jam tangan tidak memberikan cukup ruang untuk menghindari celah yang tidak sedap dipandang antara bagian atas/bawah pergelangan tangan Anda dan tali pengikat.

Satu-satunya tali Samsung dengan tepi datar adalah Tali Kain, yang cukup beruntung saya terima bersama unit ulasan saya, tetapi ada banyak tali Jam 6 luar biasa lainnya yang dapat dicoba.

Ini bukan ulasan Fabric Band; yang akan saya katakan hanyalah bahwa saya sangat menyukai Pasir yang mereka kirimkan sehingga saya pribadi membeli satu lagi yang berwarna ungu.

Baca Juga:Cek Spesifikasi OPPO Reno 8 5G Kelebihan & Kekurangan, Segini HarganyaIntip Spesifikasi Sony A6700 Sempurna Untuk Foto dan Vidio, Segini Harganya

Perubahan desain tali lainnya membuat pertukaran tali jam lebih mudah dari sebelumnya setidaknya tali pihak pertama.

0 Komentar