Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan, Segini Harganya

Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan, Segini Harganya
Ulasan Samsung Galaxy Watch 6: Bikin Kamu Tampil Elegan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Saat ini, sebagian besar tali jam memiliki pin pegas terintegrasi dengan tuas super kecil yang dapat Anda tarik ke belakang untuk menarik kembali pin dan menyelipkannya ke dalam atau keluar dari lekukan lug jam tangan.

Ini tidak terlalu sulit untuk digunakan, tetapi dapat menusuk ke dalam jari Anda dan menyulitkan penderita arthritis.

Tali Samsung Galaxy Watch 6 dapat diganti dengan tombol besar yang mudah dilihat dan ditekan di bagian bawah tali yang lebih mudah untuk ditekan selama beberapa detik saat Anda melepas tali jam atau memasang tali baru yang sejajar dengan lugs.

Baca Juga:Yuk Kenalan Dengan Prosesor APU AMD Ryzen 8000 Series Bakal Punya 12 IntiResmi Rilis ! Samsung A73 5G Produk Terbaik Dari A Series, Segini Harganya

Samsung menghilangkan satu jalur warna dari setiap ukuran Galaxy Watch 6, jadi kami hanya mendapatkan dua warna per ukuran, bukan tiga.

Model 44 mm yang lebih besar hadir dalam warna Grafit — oh, sebut saja apa adanya, hitam — dan Perak, sedangkan model mungil 40 mm hadir dalam warna Grafit atau Emas.

Bagian praktis dari otak saya memahami bahwa Samsung bermain aman di tahun ketidakpastian fiskal karena lebih banyak warna berarti lebih banyak SKU dan lebih banyak uang, namun sisi keras kepala saya menyesali kurangnya warna menyenangkan seperti Hijau 4 atau Sapphire 5.

Paling tidak, berikan kami Perak dan Grafit untuk kedua ukuran tersebut daripada membagi Emas/Perak antara besar dan kecil.

Di bagian dalam, kami akhirnya beralih dari Exynos W920 1,18Ghz yang mendukung Galaxy Watch 5 dan 4, Watch 6 menggunakan Exynos W930 1,4Ghz yang sedikit lebih cepat yang dipasangkan dengan RAM 2GB, bukan 1,5GB.

Sensor kesehatannya sendiri tampaknya tidak banyak berubah, dengan Samsung yang justru berfokus pada penyempurnaan fitur perangkat lunak Samsung Health, dan lekukan sensor kebugaran membantunya terpasang rata dan kokoh di pergelangan tangan Anda selama tali Anda terpasang. sudah pas.

EKG masih terlalu mudah untuk dikacaukan dengan salah menyentuh rumah jam tangan Aluminium selain sensor BIA di atas tombol daya, tapi itu adalah kesalahan pengguna dan juga cacat perangkat keras.

Menampilkan

Baca Juga:Cek Spesifikasi OPPO Reno 8 5G Kelebihan & Kekurangan, Segini HarganyaIntip Spesifikasi Sony A6700 Sempurna Untuk Foto dan Vidio, Segini Harganya

Perubahan perangkat keras yang paling terlihat pada Galaxy Watch 6 sejauh ini adalah tampilannya. Kami sebenarnya mendapatkan lebih banyak layar sentuh di dalam wadah yang sama.

0 Komentar