7 Makanan Paling Beracun Didunia Bahkan Ada Yang Menjadi Makanan Nasional

7 Makanan Paling Beracun Didunia Bahkan Ada Yang Menjadi Makanan Nasional
Buah Ackee adalah buah beracun yang biasanya dikonsumsi sebagai makanan pokok dan menjadi buah nasional di Negara Jamaika Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Negara Uni Eropa telah melarang penjualan cazu marzu ini karena sangat berbahaya bagi manusia dan menteri kesehatan Italia telah melarang keju ini dan dianggap ilega biasanya cazu marzu didapat dari pasar gelap, ada yang mau memakan keju Cazu Marzu ini.

4. Jamur Otak Eropa Barat

Makanan paling beracun didunia kali ini ada jamur otak jenis jamur ini terlihat mirip otak manusia yang tumbuh dari tanah jamur jenis ini banyak ditemukan didaratan Eropa Barat dan biasanya dibuat makanan oleh orang sana.

Jamur ini sangat beracun terutama dibagian gyromitirin karena mengandung Sangat banyak racun yang mematikan.

Baca Juga:Wow 6 Bagian Dari Sapi Ini Bisa Dimasak Dan Menjadi Hidangan Yang Lezat Mau CobaBikin ngiler 7 Jenis dan bagian potongan daging sapi untuk berbagai menu masakan dirumah yang bisa kamu coba

Di Eropa sendiri seperti dinegara Swedia biasanya jamur otak ini diolah dengan cara ditumis dan masih dalam keadaan segar adapun biasanya jamur tersebut dikeringkan terlebih dahulu dan direbus guna menghilangkan racun yang terkandung didalamnya.

Restoran yang menyediakan menu ini dan chef yang bekerja didalam nya harus mempunyai sertifikat sebagai tanda bukti bahwa Restoran dan chef ini sudah aman dalam mengolah jamur otak ini.

5.Ikan Fesikh

Ikan Fesikh ini adalah makanan paling beracun didunia karena makanan ini apabila dalam proses mengolahnya salah maka akan menyebabkan keracunan botulisme yang fatal dan para penjual ikan fesikh ini biasanya sudah bersertifikat bahwa ikan tersebut aman dikonsumsi.

Ikan fesikh terbuat dari ikan haring yang dijemur terlebih dahulu sebelum diberi garam dan divermentasi dalam jangka waktu 3 bulan dan disetiap rumah, daerah dan Negara memiliki metode pengolahan masing – masing.

Ikan Fesikh berasal dari Negara Mesir dan sebagian Negara – Negara Arab lainya, ikan Fesikh dimakan dengan roti Baladi, irisan bawang Bombay, sedikit minyak, garam, dan perasan jeruk lemon guna mengurangi rasa ikan yang begitu kuat.

Ikan Fesikh biasanya dikonsumsi ketika hari festival Sham el Nessim atau sebagai teman makan ketika bertamasya.

Di Negara palestina biasanya kaum muslim disana sebelum berangkat sholat Idul Fitri biasanya akan sarapan ikan fesikh ter lebih dahulu ada juga yang memakan ikan Fesikh ini sesudah melaksanakan sholat Idul Fitri.

0 Komentar