7 Makanan Paling Beracun Didunia Bahkan Ada Yang Menjadi Makanan Nasional

7 Makanan Paling Beracun Didunia Bahkan Ada Yang Menjadi Makanan Nasional
Buah Ackee adalah buah beracun yang biasanya dikonsumsi sebagai makanan pokok dan menjadi buah nasional di Negara Jamaika Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

6. Sup Kelelawar buah Pulau Guam

Makanan paling beracun didunia ada sup kelelawar buah pulau guam di Indonesia sendiri banyak masakan yang berbahan dasar kelelawar seperti Paniki dari manado dan masig banyak lagi,

Sup kelelawar buah yang akan dibahas kali berasal dari Guam, Sup ini berbeda dari masakan yang berbahan dasar kelelawar karena membuat sup ini langsung memasukan kelelawar utuh untuk dimasak bersama kuah sup tanpa dipotong – potong terlebih dahulu.

Sup ini adalah makanan paling berbahaya karena kelelawar buah yang digunakan sebagai bahan dasar sup ini yang bisa saja menularkan virus dan bagi yang mengkonsumsinya akan mengalami keracunan yang hebat dikarenakan kelelawar Guam ini biasa memakan biji yang beracun.

7. Hakarl

Baca Juga:Wow 6 Bagian Dari Sapi Ini Bisa Dimasak Dan Menjadi Hidangan Yang Lezat Mau CobaBikin ngiler 7 Jenis dan bagian potongan daging sapi untuk berbagai menu masakan dirumah yang bisa kamu coba

Hakarl adalah makanan yang terbuat dari daging hiu  Greenland dan kemudian digantung dalam waktu yang lama Hakarl adalah makanan yang berasal dari Negara Finlandia.

Cara mengolah nya yaitu setelah hiu Greenland berhasil diburu lalu dipotong potong dan setelah itu ditimbun dengan krikil dalam waktu kurang lebih 2 tahun dan setelah itu digantung agar cairan dari daging hiu ini keluar.

Makanan ini menyandang predikat sebagai makanan terbau karena bau amoniak yang sangat kuat dan biasanya hakarl ini menjadi hidangan ketika ada perayaan maupun sebagai tradisi hakarl sendiri dimakan secara mentah – mentah.

Hakarl menjadi makanan yang berbahaya karena hiu Greenland ini beracun hiu Greenland ini tidak memiliki empedu dan ginjal sehingga air kencimg hiu ini dibuang melalui kulitnya.

Dan juga daging hiu ini mengandung trimethylamine oksida dan asam urat tingkat tinggi, yang jika tertelan, dapat menyebabkan keracunan ekstrim, gangguan usus, efek neurologis, dan kadang-kadang dapat menyebabkan kematian.

Itulah 7 makanan paling beracun didunia apapun jenis makanan nya kuncinya cumin satu yaitu cara mengolahnya apabila dalam proses mengolah dengan benar maka makan tersebut akan aman – aman saja ketika dimakan.

0 Komentar