Oppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi Diluncurkan

Oppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi Diluncurkan
Oppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi Diluncurkan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Smartwatch satu ini dijual dengan harga mulai dari 2.300 yuan atau sekitar Rp4,7 jutaan dan baru tersedia di China saja.

Oppo Watch SE

Selain Oppo Watch 4 Pro, Oppo juga merilis smartwatch yang lebih terjangkau yakni model Oppo Watch SE, tentunya dengan spesifikasi yang jauh lebih rendah.

Watch SE ini berbahan composite dan punya layar berbentuk kotak flat berukuran 1,75 inci dengan panel AMOLED dan resolusi 372 x 430 piksel.

Baca Juga:Resmi Rilis ! ASRock Industrial Mini PC dengan AMD Ryzen 7040U SeriesSpesifikasi Xiaomi 13 T dan Xiaomi 13T Pro Siap Jadi Andalan

Oppo Watch SE menggunakan chipset Snapdragon Wear 4100 yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan storage 8GB.

Bobotnya hanya di angka 31g dengan baterai berkapasitas 400mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan 3 hari dengan semua fitur aktif dan 10 hari dalam mode hemat daya.

Sensor-sensor yang disematkan memang tak begitu lengkap dibanding Watch 4 Pro, untuk sensor kesehatannya hanya tersedia pengukur detak jantung dan juga SpO2.

Spesifikasi lainnya termasuk dukungan eSIM, NFC, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan rating 5 ATM.

Oppo Watch SE tersebut dijual dengan harga mulai dari 1.000 yuan atau sekitar Rp2,1 jutaan. Untuk saat ini smartwatch tersebut juga masih hanya tersedia di pasar China saja.

Itulah tadi Ulasan Lengkap Tentang Oppo Watch 4 Pro semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar