Bisa Dilipat ! Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir Dengan Layar Kecil Raksasa Tanpa Celah Segini Harganya

Bisa Dilipat ! Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir Dengan Layar Kecil Raksasa Tanpa Celah Segini Harganya
Bisa Dilipat ! Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir Dengan Layar Kecil Raksasa Tanpa Celah. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, kualitasnya meningkat berkat teknologi kecerdasan buatan (AI) yang lebih canggih. Hal ini dimungkinkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang lebih baik dalam menangani pemrosesan visual.

Saat dipakai foto makanan, hasilnya lebih tajam dengan warna lebih akurat. Untuk foto di malam hari pun sudah bebas bintik-bintik dan efek flare.

Sepertinya tak perlu panjang lebar membahas kamera pada HP Samsung kelas flagship. Sejak dulu, produsen seri Galaxy ini selalu pol-polan untuk urusan fotografi.

Baca Juga:Cek Spesifikasi Kamera Nikon Z30, Kamera Vlogging Idaman ?Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023

Berikut beberapa contoh jepretan Galaxy Z Flip 5 yang diambil dengan mode dan situasi cahaya berbeda-beda.

  1. Portrait Selfie via Cover Screen
  2. Night Mode (normal, zoom 4x)
  3. Daylight Mode (normal, zoom 4x)
  4. Ultrawide Mode (night, daylight)
  5. Sefie Mode (wide, normal)
  6. Baterai lebih hemat berkat AI

Ketahanan baterai menjadi salah satu aspek penting, terutama bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Seperti generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip 5 masih mempertahankan kapasitas baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W.

Meski spesifikasi di atas kertas tak ada perubahan, namun ketahanan baterai Galaxy Z Flip 5 tetap meningkat berdasarkan pengalaman kami. Lagi-lagi, hal ini berkat Snapdragon 8 Gen 2 yang menjanjikan efisiensi daya.

Dipakai lebih dari satu hari, status baterai Galaxy Z Flip 5 masih tersisa 29%. Penggunaan kami tak jauh-jauh dari aktivitas standar seperti mengakses Google Maps, chat dengan WhatsApp, mendengar lagu di Spotify selama 5 jam, menonton YouTube sekitar 1 jam, serta main game Brawl Stars 2 jam.

Secara keseluruhan, pengalaman kami menggunakan Galaxy Z Flip 5 lumayan memuaskan. Pengujian dengan aplikasi benchmark AnTuTu v10 memperlihatkan total skor HP ini mencapai 1.387.571.

Skor ini mengalahkan Red Magic 8 Pro+ (1.304.945) yang merupakan HP dengan performa terbaik pada laporan benchmark AnTuTu keluaran Juni 2023.

Baca Juga:Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini KeistimewaannyaMasih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon

Galaxy Z Flip 5 menjadi pembuktian Samsung untuk memimpin pasar HP lipat, setelah konsisten menelurkan kategori produk ini selama 4 tahun terakhir. Inovasi cover screen-nya menjadi keunggulan utama.

Bukan sekadar ada, tetapi fungsinya benar-benar diperhatikan. Pengguna bisa mengetik langsung di cover screen untuk chat, bukan hanya sekadar mengklik balasan template.

0 Komentar