Cek Spesifikasi Kamera Nikon Z30, Kamera Vlogging Idaman ?

Cek Spesifikasi Kamera Nikon Z30, Kamera Vlogging Idaman ?
Cek Spesifikasi Kamera Nikon Z30. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Memulainya tidak menakutkan, tetapi menawarkan penyesuaian yang cukup untuk memastikannya sesuai dengan alur kerja pembuatan konten Anda.

Desain lensanya yang dapat dipertukarkan terbatas pada saat ini, karena pilihan lensa ‘DX’ Z-mount Nikon untuk saat ini langka di luar lensa kit 16-50mm F3.5-6.3 VR. Nikon memiliki satu setara 12-28mm. lensa power zoom (PZ) dan dua lensa prima (setara 24mm dan 36mm) sedang dalam pengerjaan, namun lensa tersebut belum memasuki pasar tanpa jangka waktu yang jelas kapan lensa tersebut akan tiba.

ZV-E10 menawarkan lebih banyak hal di bagian optik berkat ekosistem E-mount Sony yang kuat, tetapi kurang ergonomis dan terbatas pada 4K/24p saat memotret kecuali Anda menginginkan pemotongan digital 1,2x yang mengganggu untuk memotret 30 fps.

Baca Juga:Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini Keistimewaannya

Dan mengingat kedua kamera dengan lensa kit masing-masing hampir identik, harga Rp. 11.921.600,00 lebih menguntungkan Z30 kecuali Anda mencari lebih banyak pilihan lensa atau menginginkan fitur Product Showcase untuk video gaya langsung.

Sedangkan untuk perangkat seluler, Z30 tidak diragukan lagi akan menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang lebih menyenangkan dibandingkan smartphone terbaik sekalipun, berkat layar flip-around dan pilihan tombol dan dial yang dapat disesuaikan.

Kualitas video belum tentu jauh lebih baik, kecuali pengambilan gambar dalam cahaya rendah. Namun, media yang dapat dipindahkan memang memudahkan bekerja dengan file yang lebih besar saat memotret konten yang panjang.

Apakah itu bernilai tambahan $800 dari kantong Anda atau tidak, pada akhirnya bergantung pada kebutuhan pribadi Anda sebagai pembuat konten.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Kamera Nikon Z30  semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar