Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023

Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023
Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID – Harga Burung Murai Batu cukup beragam namun sudah dijamin jadi juara kontes karena jenis burung ini terbilang gacor.

Salah satu jenis burung kicau yang masih menjadi primadona adalah burung murai batu dari keluarga Muscicapidae atau burung cacing dan genus Copsychus meskipun jenis ini masuk daftar burung dilindungi di Indoneisa. Jenis Murai batu juga dikenal dengan sebutan Kucica hutan.

Murai batu dapat dijumpai di hutan yang rapat atau hutan sekunder mulai dari daerah india, sri lanka, cina, asia tenggara.

Baca Juga:Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini KeistimewaannyaMasih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon

Para kicau mania mana yang tak kenal dengan burung legendaris yang satu ini, hampir semua pecinta Burung Kicau pasti mengenalnya.

Meskipun tidak semua pecinta kicauan memilikinya karena Harga Murai Batu yang terbilang luar biasa tinggi di pasaran.

Suara Burung ini memang bisa menjadikan orang yang mendengarnya jadi lupa diri karena suara merdu dan kondisi Murai Batu yang jadi seperti orang mabuk (seperti teler) membuat orang yang melihatnya akan terpana hingga susah untuk pergi darinya.

Ekornya yang cukup panjang membuatnya terlihat sangat eksotis dengan paduan warnanya begitu indah di pandang.

Itulah salah satu yang jadi penyebab harga burung Murai Batu masih sangat tinggi, apalagi keberadaan Burung Kicau ini sudah sangat langka dan sulit sekali ditemui di alam bebas.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Harga Burung Murai Batu 2023

Harga Murai Batu Terbaru

Sekarang ini Harga Murai Batu memang tergolong cukup stabil di hampir semua daerah di Indonesia, meskipun ada sebagian yang harganya fantastis dan kebanyakan dihuni oleh pemilik yang telah juara.

Baca Juga:Oppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi DiluncurkanResmi Rilis ! ASRock Industrial Mini PC dengan AMD Ryzen 7040U Series

Bagi Anda yang sedang kebingungan ingin memilih dan membeli jenis Murai Batu yang mana yang akan dijadikan sebagai pemuas hobi akan Burung Kicauan di rumah, sebaiknya baca sampai akhir beberapa jenis dan harga dari murai batu di bawah ini.

Harga Murai Batu Medan

Dari sekian banyak jenis Murai Batu, ternyata yang paling banyak dijadikan masteran burung adalah jenis Murai Batu Medan.

Meskipun Harga Murai Batu Medan masih tergolong cukup tinggi, namun jika sudah terlalu cinta pastilah harga bukan masalah.

0 Komentar