Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023

Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023
Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Postur dari Murai Batu Medan yang memiliki panjang ekor hingga 30 centi menjadikan nilai tambah tersendiri baginya.

Bagian kepalanya hingga ke sayap di dominasi warna hitam elegan dan bagian dadanya dibalut warna orange yang indah. Suara Kicau nya begitu merdu dan sangat keras sekali.

Biasanya di pasaran oleh kebanyakan penjual Harga Burung Murai Batu Medan yang telah jadi alias sudah dewasa dan gacor di bandrol pada kisaran 1.300.000 hingga 1.400.000 tergantung Suara Kicau nya, Untuk anakannya biasa di bandrol dengan kisaran harga 700.000 yang usianya sekitar 4 bulanan.

Baca Juga:Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini KeistimewaannyaMasih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon

Harga Burung Murai Batu juga ada yang berada di kisaran 1.500.000 hingga 1.800.000 untuk yang jenis murai batu medan super dan jenis ini termasuk sulit ditemukan sekarang ini.

Harga Murai Batu Lampung

Murai batu lampung termasuk salah satu jenis kicauan yang sedikit berbeda dengan jenis-jenis lainnya karena ekornya memang lebih pendek dari kebanyakan murai batu lainnya, yakni hanya sekitar 12 hingga 18 centi saja. Namun tetap saja memiliki suara yang sangat merdu.

Murai batu lampung termasuk sangat pandai menirukan suara masteran burung lain yang di dengarnya. Jika Anda ingin menjadikannya sebagai tambahan koleksi kicauan di rumah, maka Anda bisa memilikinya dengan kisaran harga 1 jutaan dan untuk yang murai batu lampung super biasa di hargai 1.500.000 hingga 1.800.000 rupiah.

Harga Murai Batu Nias

Salah satu daya tarik murai batu nias dibandingkan dengan jenis murai lainnya adalah keunggulannya dalam menirukan hampir semua suara masteran burung yang di dengarnya, bahkan suara manusia pun bisa ditirukan oleh Burung Murai yang satu ini jika di latih sejak masih bayi.

Tidak salah jika dengan semua kemampuan yang dimilikinya itu menjadikan harga jualnya cukup lumayan. Harga Murai Batu Nias yang dewasa di pasaran biasanya di bandrol pada kisaran 1.400.000 rupiah bahkan kadang lebih tergantung suara kicau nya.

Harga Murai Batu Borneo

Seperti namanya, burung kicauan ini salah satu jenis murai batu yang daerah asalnya adalah pedalaman hutan Kalimantan.

Murai Batu Borneo juga termasuk yang sangat pandai menirukan masteran burung yang di dengarnya, bahkan jika bisa memperolehnya secara langsung dari hutan maka suaranya sangatlah merdu sekali.

0 Komentar